Bawa Motor Edisi Terbatas Di Telkomsel IIMS 2019, Husqvarna Kasih Diskon Sampai Rp 15 Juta

Bawa Motor Edisi Terbatas di Telkomsel IIMS 2019, Husqvarna Kasih Diskon Sampai Rp 15 Juta Booth Husqvarna di Telkomsel IIMS 2019

KabarOto.com - Meski ajang Telkomsel Indonesia Internatinal Motor Show (IIMS) 2019 sudah dibuka, namun PT Premium Motorindo Abadi selaku ATPM Husqvarna di Indonesia akan meluncurkan motor balap edisi khusus dan terbatas FC 450 Rockstar Edition 2019 dan Streetbike model Vitpilen 701.

Rencananya, dua model terbaru ini akan diperkenalkan untuk pertama kali di Indonesia pada tanggal 27 April 2019, di booth Husqvarna, hall C booth C6 Jiexpo Kemayoran-Jakarta.

Motor Husqvarna FC 450 Rockstar Edition 2019 merupakan motor yang digunakan oleh para pembalap tim Rockstar Energy Husqvarna dalam kejuaraan AMA Supercross 2018 dan diproduksi terbatas khusus bagi penggemar Husqvarna.

Baca Juga: Motor-motor Keren KTM Dan Husqvarna Tampil Di IIMS 2019 Nih

Berbeda dengan versi standarnya, secara tampilan, motor edisi khusus ini sangat mencuri perhatian dengan berbagai parts balap mulai dari tripple clamp CNC, knalpot FMF titanium dan warna body yang begitu mencolok khas motor balap. Bobot motor ini pun terpangkas cukup banyak dibandingkan versi standarnya.Hebatnya lagi, jeroan mesinnya dong. Benar benar siap balap layaknya pembalap profesional kelas dunia.

Booth Husqvarna

Husqvarna Vitpilen 701 adalah motor bergaya retro caferacer dengan segudang fitur canggih yang belum pernah ada pada motor dengan genre ini sebelumnya. Handling begitu akurat,bobot yang sangat ringan dan tenaga begitu dahsyat berlimpah.

Image mengenai motor retro digebrak oleh Husqvarna Vitpilen 701, hadir dengan slogan “a power urban icon” dengan mesin 692,7 cc satu silinder dengan pendingin cairan. Memiliki kinerja luar biasa dengan tenaga 75dk dan torsi 72Nm pada 6750 rpm. Injeksibahan bakar elektronik dioperasikan oleh ride-by-wire system sehingga menghasilkan daya yang instan, tajam, dan halus.

Teknologi terbaru quick shift memudahkan perpindahan transmisi. Proses produksi yang inovatif dengan bahan baku berkualitas tinggi menguatkan kesan premium pada streetbike vitpilen 701 ini.

Baca Juga: Husqvarna Svartpilen 401 Tertangkap Kamera Sedang Uji Jalan

Maharani, Commissioner PT Premium Motorindo Abadi berharap kehadiran Dirtbike FC 450 Rockstar Edition dan Streetbike VITPILEN 701 menjadi kabar gembira bagi para pecinta otomotif dirtbike dan streetbike. Selain itu, tentu saja menjadi bagian dari perkembangan industri otomotif Indonesia. Dia pun mengatakan, FC 450 Rockstar Edition 2019 ini sudah dipesan oleh konsumen di Indonesia.