Motor-motor Keren KTM Dan Husqvarna Tampil Di IIMS 2019 Nih

Motor-motor Keren KTM dan Husqvarna Tampil di IIMS 2019 Nih KTM 450 SX-F Jeffrey Herling Replica

KabarOto.com - PT Premium Motorindo Abadi akan mengikuti ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung pada 25 April sampai 5 Mei 2019. Perusahaan ini akan membawa motor-motor produksi Austria dan Swedia seperti KTM dan Husqvarna yang sangat fenomenal.

Baca Juga: Beli Motor KTM Di Bekasi Dapat Banyak Hadiah

Di pameran yang berlangsung pada 25 April sampai 5 Mei 2019 ini, PT Premium Motorindo Abadi akan memperkenalkan tiga motor baru di Indonesia, diantaranya KTM 450 SX-F Jeffrey Herling Replica dan juga Husqvarna Vitpilen 701 serta FC450 Rockstar Edition. Kabaroto.com akan memberikan sedikit gambaran tentang masing-masing motor.

KTM 450 SX-F Jeffrey Herling Replica


Motor ini dibuat khusus KTM sebagai bentuk penghormatan untuk Jeffrey Herlings yang menjadi pemenang FIM MXGP World Championship 2018. Dimana dia mengalahkan rival-rivalnya menggunakan KTM 450 SX-F.

Motor ini memiliki tinggi jok 950 mm dengan jarak terendah ke tanah mencapai 370 mm. KTM SX-F 450 Herling Replica dibekali dengan Suspensi depan merek internal WP Suspension berlingkar 48 mm, dan belakang menggunakan monoshock dengan jarak main 300 mm.

KTM 450 SX-F Jeffrey Herling Replica menggendong mesin 1 silinder, 4-stroke 449.9 cc dengan kopling 4 percepatan. Untuk fitur keselamatan depan menggunakan disc brake Brembo 260 260 mm dan bagian belakang dics brake 200 mm.

Husqvarna Vitpilen 701


Motor asal Swedia ini sebenarnya sudah di displaypada IIMS 2018 lalu. Namun kembali dibawa karena memang nampaknya sudah mulai fokus menjual motor yang pertama kali debut sebagai motor konsep di ajang EICMA Italia pada 2017 ini di Indonesia.

Husqvarna Vitpilen 701 didesain untuk motor harian dengan bentuk cafe racer, namun dengan mesin yang sangat berbeda, berkapasitas 692 cc, satu silinder, berpendingin cairan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 75 dk dan torsi 72 Nm. Mesin EFI itu dan dikendalikan dengan ride by wire. Sistim transmisinya enam percepatan dengan kopling hidrolik yang diaktifkan oleh unit APTC buatan Adler.

Baca Juga: Husqvarna Svartpilen 401 Tertangkap Kamera Sedang Uji Jalan

Husqvarna Vitpilen 701 mengadopsi upside down suspension berukuran 43 mm dan bagian belakang monoshock WP. untuk fitur keselamatan menggunakan Brembo dengan empat kaliper serta disc brake berukuran 320 mm untuk depan sementara belakang berukuran 240 mm satu piston yang dikontrol dengan Bosch 9M dan dua kanal ABS.

Husqvarna FC450 Rockstar Edition

Nah yang terakhir ini cukup seru, Husqvarna FC450 Rockstar Edition dilengkapi dengan mesin dan rangka yang diupgrade, komponen berbahan plastik tampak terlihat lebih intensif dibuat, tujuannya untuk membuat bobot motor ini lebih ringan namun tidak menghilangkan sisi agresifitasnya sebagai motor penggaruk tanah.

Pada tahun 2018 lalu, motor ini hanya diproduksi untuk negara di bagian Amerika Utara saja, namun kali ini, nampaknya Indonesia menjadi negara ekspansi pabrikan asal Autria itu.

Husqvarna FC450 Rockstar Edition ini memang dibangun berdasarkan masukan dari pembalap Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing. Sehingga edisi motor ini menampilkan aura para pembalap Rockstar