HUT ke-2 Journalist Max Community Telusuri Keindahan Danau Toba

Deni F Siahaan
Deni F Siahaan 03 Apr 2018 - 12:30
HUT ke-2 Journalist Max Community Telusuri Keindahan Danau Toba
Touring JMC HorasBah

KabarOto.com - Dalam rangka memperingati hari jadinya yang kedua, Journalist Max Community (JMC) menggelar touring dari Medan menuju Danau Toba, Sumatera Utara. Komunitas pemilik motor Yamaha Maxi Series (TMax, XMax, NMax, Aerox dan Lexi) ini mencoba menelusuri keindahan alam di 'Tanah Karo'. Perjalanan yang menempuh jarak total sekitar 300 km, dari Medan-Berastagi-Paropo-Silalahi dan berakhir kembali di Medan yang berlangsung selama 3 hari (30 Maret-1 April 2018).

"Kami sangat bersyukur bisa merayakan HUT ke-2 JMC dengan sebuah perjalanan berkesan dan berlatar belakang keindahan alam Sumatera Utara yang memang sangat mempesona," ujar Muhammad Ikhsan, Sekjen JMC, Sabtu (31/3/2018) di Danau Toba, Sumatera Utara.

Baca juga: Tanggapan Komunitas Tentang Yamaha NMax yang Terbakar

Perjalanan touring HUT ke-2 JMC kali ini semakin meriah dengan hadirnya beragam kegiatan menarik. Dimulai dari menyaksikan proses perkenalan Yamaha Lexi di main dealer Alfa Scorpii Medan. Hingga touring ke Danau Toba, mengunjungi air terjun Sipiso-Piso, hingga menikmati kuliner khas Medan.

Disebutkan Ikhsan, ini menjadi kado terbaik bagi seluruh anggota JMC yang kini sudah berjumlah sekitar 24 orang yang berasal dari berbagai media nasional, baik online, cetak maupun elektronik.

Touring HUT JMC ke-2
Touring HUT JMC ke-2

Puncak perayaan HUT ke-2 JMC berlangsung di atas panggung Yamaha Maxi Day Medan, ditandai acara pemotongan tumpeng oleh Sekjen JMC, disaksikan oleh perwakilan PT YIMM, Alfa Scorpii dan seluruh komunitas yang hadir di acara Maxi Day Medan.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Yamaha Indonesia yang sudah membantu mewujudkan impian kami keliling Danau Toba dengan pemandangan yang luar biasa. Ini merupakan kado spesial bagi kami di ulang tahun kedua JMC. Semoga ke depannya kami akan semakin kompak dan solid, tidak hanya menjadi sebuah komunitas saja, melainkan menjadi keluarga. Sampai jumpa di agenda touring berikutnya,” beber Ikhsan.

Touring HUT JMC ke-2
Touring HUT JMC ke-2

Editor : rio