Tanggapan Komunitas Tentang Yamaha NMax Yang Terbakar

Tanggapan Komunitas Tentang Yamaha NMax yang Terbakar Yamaha NMax yang terbakar di Jakarta Barat (istimewa)

KabarOto.com - Sengaja dibakar, itulah tanggapan netizen tentang Yamaha NMax yang terbakar di Jakarta Barat pada Selasa (17/1/2018).

Tidak sedikit Nitizen yang menganggap jika kejadian ini disengaja. Tjuannya untuk menjatuhkan performa penjualan dari salah satu motor skuter matik ini.

Ada pula yang menanggapi jika si pemilik sengaja membakar motornya karena kesal terhadap leasing yang akan mengambil motor itu. Anggapan lainnya menyebutkan jika motor tersebut mengalami konsleting kelistrikan.

Baca Juga: Komunitas NMax 17 Sesuaikan Ban untuk Turing dan Harian

Terlepas dari rumor yang beredar di media sosial, KabarOto mencoba menggali informasi dari beberapa komunitas yang sehari-hari menggunakan Yamaha NMax. Salah satunya yang bisa dikonfirmasi adalah komunitas Yamaha NMax 17 Jakarta.

Menurut Irfan perwakilan dari komunitas itu, ia selalu menggunakan NMax untuk kegiatan sehari-hari. Ia selalu merasakan kenyamanan dan performa mesin yang cukup baik, sehingga menurutnya mustahil jika motor itu terbakar tanpa penyebab.

"Yamaha NMax asik dari performa mesin, handling, dan keamanan. Motor ini juga nyaman, kalau ada konslet dan terbakar, kayanya tidak mungkin, kecuali ada hal lain seperti penambahan aksesoris," Ungkap bro Irfan

kabarOto
Irfan anggota komunitas NMax 17 Jakarta