Hypercar Italia Pagani Huayra Coupe Terinspirasi Mobil Balap Hamilton

Hypercar Italia Pagani Huayra Coupe Terinspirasi Mobil Balap Hamilton Hypercar Italia Pagani Huayra Coupe Terinspirasi Mobil Balap Hamilton (Carscoops)

KabarOto.com - Sebuah gambar rendering baru saja diterbitkan Pagani. Mobil ini disebutkan akan menjadi Pagani Huayra Coupe terakhir yang pernah diproduksi.

Dilansir dari Carscoops, Jumat (13/4/2018), dijuluki 'II Ultimo', Huayra berwarna perak, garis hijau dan variasi kuning ini terinspirasi mobil Formula One (F1) Lewis Hamilton.

Bagian luar hypercar Italia tersebut, menampilkan beberapa bagian-bagian khas, termasuk sayap belakang dan atap scoop.

Tampilan Interior Pagani Huayra Coupe (Carscoops)

Baca Juga : Bentley Siap Hadirkan Generasi Continental GT dengan Powertrain Listrik

Seperti Huayra yang diproduksi lainnya, interior menjadi sebuah karya seni. Warna kontras terlihat menawan dengan skema warna hijau dan kuning dengan banyak bagian aluminium dan serat karbon. Sepasang kursi kulit putih melengkapi penampilan apik sportcar ini.

Pagani Huayra Coupe terakhir yang pernah diproduksi (Carscoops)

Seperti halnya 99 Huayra coupes yang dibangun (tidak termasuk BC), II Ultimo akan menggunakan mesin V12 twin-turbocharged 6.0-liter dari Mercedes-AMG, yang menghasilkan tenaga sekitar 720 dk dan torsi 1.000 Nm.

Ini bukan akhir dari kisah Pagani Huayra. Marque Italia telah memulai produksi Huayra Roadster dan itu juga terbatas hanya 100 unit. Pada 2025, Pagani bertenaga listrik juga akan masuk ke pasar.

Berita Terkait

Berita Terkait