Hypercar Lotus Evija Sabet Penghargaan Produk Desain Terbaik

Hypercar Lotus Evija Sabet Penghargaan Produk Desain Terbaik

KabarOto.com – Hypercar Lotus Evija meraih penghargaan kategori “Product Design of the Year” pada ajang International Design Award (IDA) 2021.

Ajang ini pertama kali hadir pada tahun 2007 dan didirikan oleh sekelompok desainer, visioner dan wirausahawan internasional untuk memberikan penghargaan desain.

Baca Juga : Lotus E-R9, Mobil Balap F1 Masa Depan

Lotus Evija berhasil memenuhi ekspektasi juri yang menilai dari segi Arsitektur, Fashion, Interior, Produk dan Desain Grafis. Tidak mudah, karena ada banyak kandidat berasal dari 80 negara yang masuk nominasi.

Salah satu juri IDA 2021 mengatakan, “Lotus Evija membuka jalan menuju masa depan yang lebih berkelanjutan sambil mewujudkan estetika aerodinamis yang luar biasa. Gayanya yang menggoda mengangkat Evija menjadi mobil berkelanjutan paling premium di dunia.”

Baca Juga : Lotus Elise Dan Exige Final Edition, Produksi Perpisahan

Lotus Evija sendiri dibangun untuk menjadi puncak mutlak teknik kelas dunia dan mobil dengan performa yang luar biasa.

“Lotus merasa terhormat menerima penghargaan ini. Evija adalah mobil yang sangat penting bagi Lotus. Mobil ini terinspirasi oleh masa lalu yang inovatif dan merupakan pernyataan niat akhir untuk masa depan yang ambisius dan menarik,” ungkap Russell Carr, Direktur Desain Lotus.