Lotus Elise Dan Exige Final Edition, Produksi Perpisahan

Lotus Elise dan Exige Final Edition, Produksi Perpisahan

KabarOto.com – Era mobil Lotus Elise dan Exige mendekati akhir keberadaanya. Untuk menghormati dua produk yang sudah bertahan 25 dan 21 tahun, pabrikan asal Inggris ini akan merilis lima edisi final.

Lima edisi final ini terbagi menjadi Lotus Elise Sport 240, Elise Cup 250, Exige Sport 390, Exige Sport 420, dan Exige Cup 430.

Baca Juga : Lotus Type 131 Akan Gantikan Tiga Warisan Model Lawas

Pabrikan Lotus mengklaim lima edisi final akan memiliki performa yang lebih tinggi, peningkatan spesifikasi dan bobot yang lebih ringan.

Lima varian baru yang terbagi dua Elise dan tiga Exige, telah dibuat dan Lotus mengantisipasi permintaan yang tinggi dari pasar global karena pelanggan bergegas membeli sepotong sejarah. Seluruh produk tersedia dengan warna cat yang unik, stiker eksterior baru, pelapis roda baru, trim baru, dan lencana edisi akhir.

Baca Juga : Lotus Rilis Instrumen Digital Multifungsi Untuk Exige Dan Elise

Kabarnya, seluruh model ini diproduksi dalam jumlah terbatas, masing-masing merupakan penghargaan yang sesuai untuk mobil performa yang hampir secara unik merupakan legenda dalam sepanjang kiprahnya.

Sebelumnya, Lotus Evora juga telah memasuki tahun terakhir produksinya. Pengumuman lebih lanjut tentang rencana untuk merayakan model ini akan diumumkan pada waktunya.