POPULAR STORIES

Hyundai Catatkan 3.727 SPK Di GIIAS 2023, Stargazer Mendominasi

Hyundai Catatkan 3.727 SPK di GIIAS 2023, Stargazer Mendominasi Booth Hyundai di GIIAS 2023 (Foto: HMID)

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatatkan 3.727 surat pemesanan kendaraan (SPK) di GIIAS 2023. Di mana, Hyundai Stargazer mendominasi dengan 1.600 SPK selama pameran berlangsung.

1.600 SPK ini terbagi unutk model New Stargazer dan Stargazer X, kemudian SPK terbanyak kedua ada Ioniq 5 776 SPK, disusul Creta 768 SPK.

WooJune Cha, President Director of PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan bahwa hasil ini menunjukkan kepercayaan dan minat tinggi masyarakat terhadap produk Hyundai di Indonesia.

Baca Juga: Upgrade Audio Di Hyundai Ioniq 5? Tidak Usah Takut, Baterainya Aman Kok

Hyundai Stargazer X, tidak ada detail jumlah SPK-nya

"Ini menjadi motivasi lebih bagi kami untuk terus memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia dengan menghadirkan lebih banyak kendaraan inovatif yang dibutuhkan oleh masyarakat kedepannya,” ungkap WooJune Cha.

Sebagai informasi, di GIIAS 2023 HMID mengusung konsep area Hyundai Horizon of Innovation yang menegaskan konsistensi Hyundai di garis terdepan dalam mengeksplorasi inovasi dan membentuk masa depan industri otomotif.

Sementara itu, Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer of PT Hyundai Motors Indonesia, menambahkan, “Kami sangat mengapresiasi respons yang luar biasa dari masyarakat terhadap produk-produk Hyundai di GIIAS 2023, khususnya pada model unggulan seperti New Stargazer, Stargazer X, Ioniq 5, dan Creta."

Baca Juga: Meluncur Di GIIAS 2023, Harga Hyundai Ioniq 6 Tembus Rp 1 Miliar

Test drive mobil listrik Hyundai di GIIAS 2023

Adapun Hyundai Horizon of Innovation di GIIAS 2023 memungkinkan pengunjung untuk menikmati brand experience Hyundai di Immersive Space hingga melihat display lengkap dari seluruh lini kendaraan Hyundai di Indonesia, termasuk mobil terbaru seperti Ioniq 6.

Terdapat juga Indoor EV Test Ride yang memungkinkan pengunjung merasakan langsung kecanggihan teknologi dan kenyamanan mobilitas dari mobil listrik Hyundai, lengkap dengan berbagai area pameran interaktif dari Hyundai Hadir Untukmu, Hyundai Bluelink, dan H Genuine Accessories. Karena pengalaman menyeluruh ini, HMID berhasil menerima penghargaan untuk “Innovative Booth Activity” di perhelatan GIIAS 2023.