POPULAR STORIES

Hyundai Creta Black Edition Bakal Debut Perdana Di IIMS 2023?

Hyundai Creta Black Edition Bakal Debut Perdana di IIMS 2023? KabarOto/HMID

KabarOto.com - Hyundai kembali meramaikan perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat 16-26 Februari 2023.

Pabrikan otomotif asal negeri ginseng itu nampaknya siap untuk membuka selubung mobil terbarunya. Hal tersebut diperkuat oleh rilis yang diterima redaksi KabarOto.

Baca Juga: Stargazer Dan Creta Jadi Primadona Penjualan Hyundai Di Kawasan BSD Tangerang

Hyundai Motors Indonesia (HMID) memastikan peluncuran produk baru di IIMS 2023. Meski demikian, pihaknya belum melakukan konfirmasi bahwa hal tersebut merupakan mobil baru atau sekadar facelift.

"Nantikan peluncuran produk terbaru Hyundai di perhelatan IIMS 2023 di Hall D, JIExpo pada 16 Februari 2023, berbagai penawaran menarik sudah dipersiapkan bagi pelanggan yang ingin memiliki produk baru tersebut. Untuk bisa mendapatkan keuntungan tersebut, datang dan kunjungi langsung booth Hyundai di IIMS 2023 yang berlangsung mulai 16-26 Februari 2023 di Hall D, JIExpo," tulis HMID dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Begini Cara Praktis Parkir Paralel Pakai Hyundai Creta Dan Stargazer

Dari siluet foto yang diterima, bisa disimpulkan bahwa desainnya mirip dengan lampu LED depan Hyundai Creta.

Hal tersebut diperkuat dari pasar India yang lebih dahulu meluncurkan varian Hyundai Creta Black Edition. Bisa jadi, ada kemungkinan varian tersebut juga muncul untuk pasar Indonesia.

Pantau terus KabarOto untuk informasi selanjutnya, ya!