POPULAR STORIES

Hyundai Creta Dynamic Black Edition Hadir Di IIMS 2023

Hyundai Creta Dynamic Black Edition Hadir Di IIMS 2023 Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com - Hyundai Creta Dynamic Black Edition hadir untuk memenuhi kebutuhan kustomer Indonesia yang menginginkan tampilan mobil jauh lebih sporty, dengan kemasan ornamen hitam lebih banyak.

Mulai dari bagian depan, perbedaan utama adalah desain gril depan berwarna hitam, lalu logo H Hyundai juga dibuat black chrome untuk mengentalkan nuansa Black Edition-nya. Dilengkapi juga garnis di bumper yang berwarna hitam.

Dari sisi samping nuansa hitam didapat dari bagian roof rail. Dilanjutkan ke bagian pilar, serta pelek ukuran 17 inci model kipas palang 5 finishing hitam glossy, dibalut ban Goodyear Triplemax 2 ukuran 215/60 R17.

Baca Juga : PT HMID Sediakan Beragam Fasilitas Di Booth Hyundai Selama IIMS 2023

Di bagian belakang tidak ada ubahan signifikan, tetap menggunakan stoplamp model LED kombinasi, serta aksen-aksen dibuat hitam secara keseluruhan.

Soal harga, Hyundai Creta Dynamic Black Edition dibanderol Rp 350 juta OTR Jakarta. Serta ada beberapa program menarik selama pemesanan di IIMS 2023, diantaranya hadiah langsung dengan total senilai Rp 2 miliar, February Anniversary Gift senilai Rp 2 juta, bebas biaya BBM hingga Rp 15 juta, hingga hadiah e-Money sampai Rp 500 ribu jika ikut test drive social media content competition di IIMS 2023.

Baca Juga :IIMS 2023 Resmi Dibuka Jokowi, Target Transaksi Rp 3,4 Triliun

Serta ada pilihan cara bawa pulang Hyundai diantaranya angsuran ringan Rp 1,9 juta, bebas angsuran 3 bulan, DP ringan Rp 20 jutaan, dan cuti cicilan selama 1 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.