POPULAR STORIES

PT HMID Sediakan Beragam Fasilitas Di Booth Hyundai Selama IIMS 2023

PT HMID Sediakan Beragam Fasilitas di Booth Hyundai Selama IIMS 2023 HMID

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan partisipasinya pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang akan berlangsung di Hall D1, JIEXPO Kemayoran, Jakarta, 16–26 Februari 2023.

HMID akan meluncurkan produk terbarunya serta memperkenalkan program terbaru dari 'Hyundai hadir untukmu'.

HMID juga akan menghadirkan booth yang klaimnya terbesar di IIMS 2023, dengan luas hingga 1.350 meter persegi dan sekaligus menegaskan komitmen sustainability dari Hyundai.

1. Area Diorama

HMID akan menghadirkan area interaktif khusus. Pengunjung bisa mendapatkan penjelasan lengkap mengenai program Hyundai Owner Assurance Program dan layanan aftersales.

Baca Juga: Hyundai Creta Black Edition Bakal Debut Perdana Di IIMS 2023?

2. Area Ramah Lingkungan

70% booth HMID terbuat dari reusable material dari sisa-sisa bahan yang digunakan di pabrik Hyundai di Cikarang.

3. Hyundai Service Point

Hyundai Service Point bisa dikunjungi sepanjang IIMS 2023 berlangsung pada 16–26 Februari di Parkir Timur JIEXPO Kemayoran, dengan jam operasional pukul 11.00–21.00 WIB.

Pengunjung dapat menikmati ragam service seperti Multi Inspection, Cuci Premium Waterless, Interior Vacuum, Fogging Disinfectant, hingga Isi Nitrogen.

Seluruh layanan tersebut bisa dinikmati secara gratis bagi pengunjung dengan kendaraan brand apapun, tak hanya Hyundai, dengan memilih maksimal empat layanan.

Baca Juga: Komunitas Hyundai Stargazer Owner Indonesia Resmi Berdiri

Khusus bagi pelanggan Hyundai, Hyundai Service Point juga memberi manfaat tambahan seperti diagnosis kendaraan serta bonus berupa gratis oli mesin dan voucher untuk service berikutnya.

Selain itu, bagi pelanggan yang melakukan reservasi di www.hyundai-bs.com, HMID akan memberikan 2 tiket gratis ke IIMS 2023. HMID membatasi kapasitas Hyundai Service Point maksimal 30 kendaraan per hari.

4. Area Test Drive Eksklusif untuk Hyundai di IIMS 2023

HMID juga hadir dengan area test drive eksklusif hingga 969 meter persegi yang dikhususkan untuk merek Hyundai.