POPULAR STORIES

Komunitas Hyundai Stargazer Owner Indonesia Resmi Berdiri

Komunitas Hyundai Stargazer Owner Indonesia Resmi Berdiri Member Hystori(Foto-foto : HMSI)

KabarOto.com - Hyundai Stargazer Owner Indonesia (Hystori) resmi didirikan. Komunitas ini mewadahi para pemilik dan pengguna Low MPV di Indonesia.

Deklarasi dan peresmian tersebut dilakukan di Hyundai Stargazer Studio, SCBD, Jakarta Selatan.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), juga perwakilan dari beberapa diler Hyundai di Jabodetabek, seperti Hyundai Andalan, Hyundai Mobil Indonesia (HMI) dan Hyundai Maju Motor.

Pada kesempatan yang sama, Mulyadi Mishel selaku Ketua Umum Hystori memperkenalkan atribut klub dan jajaran pengurus periode 2022-2024.

Para perwakilan dari jajaran Hyundai Indonesia juga menyampaikan apresiasi terbentuknya Hystori, dan mengharapkan antara klub, pengguna, HMID dan diler dapat saling bersinergi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

Baca Juga: Hyundai Ioniq 5 Bakal Jadi Taksi Listrik Otonom Akhir Tahun Ini

"Terima kasih atas berdirinya klub ini dan kami siap mensupport kegiatan-kegiatan Hystori selanjutnya," ujar Geovani selaku perwakilan dari Hyundai Maju Motor.

Ia bilang, pihaknya juga akan membuka 8 diler yang berlokasi di Tegal , Magelang , Solo sehingga lebih menambah jumlah anggota di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya.

Sementara Efrem dari HMI menyampaikan, dengan jumlah 12 diler saat ini, pihaknya siap membantu para anggota Hystori.

Baca Juga: Harga Makin Terjangkau, Rencana Hyundai Motor Group Dirikan Pabrik Baterai Di Indonesia

"Saat ini terdapat 9 diler di Jabodetabek, 2 di Bandung dan 1 di Bali yang siap berkolaborasi lebih lanjut dan saling sharing permasalahan teknis Hyundai Stargazer para member komunitas," ujarnya.

Hystori bermula dari Facebook Group dan dilanjutkan ke WA Group. Hingga saat ini, Hystori diklaim telah memiliki 75 anggota resmi, yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia seperti Riau, Batam, Palembang, Pontianak, Samarinda, Makassar, Papua, Bali dan terbanyak anggota di Pulau Jawa.

Setelah membayar Rp 250 ribu untuk iuran, maka anggota akan mendapatkan starter kit yang berupa seragam klub, 2 lembar stiker dan Kartu Tanda Anggota digital. Bagi Sobat yang ingin mendaftarkan diri, bisa menghubungi akun instagram resmi @hystori_id.