POPULAR STORIES

Hyundai Donasikan Dua Unit Starex Mover Ambulance Untuk Bencana Sulawesi Tengah

Hyundai Donasikan Dua Unit Starex Mover Ambulance untuk Bencana Sulawesi Tengah

KabarOto.com - Perusahaan Hyundai Motor Company (HMC) donasikan dua unit mobil Starex Mover versi Ambulance untuk membantu penanganan bencana di Sulawesi Tengah. HMC memberikan bantuan berupa dua unit Hyundai Starex Mover Ambulance dengan standar spesifikasi untuk ‘Ambulance Emergency’.

Bantuan yang diserahkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) guna membantu pemulihan pasca bencana alam tsunami yang menimpa kota Palu dan sekitarnya.

Seremoni berlangsung pada Selasa, 21 Februari 2019 di kantor pusat Palang Merah Indonesia di kawasan Jakarta Selatan. Penyerahan dua unit kendaraan Hyundai Starex Mover Ambulance ini diwakili oleh Mr. H.D. Jung selaku perwakilan dari HMC. dan didampingi pula oleh Bapak Denny Siregar selaku Sales Operation Director PT. Hyundai Mobil Indonesia.

Baca Juga: Tak Hanya Keren, Ini 10 Keunggulan Hyundai Santa Fe Terbaru

Bantuan diterima oleh Bapak dr. Ritola Tasmaya, MPH. selaku Sekretaris Jendral Palang Merah Indonesia. “Semoga dengan keberadaan dua unit ambulance ini dapat membantu pemulihan pasca bencana alam tsunami yang menimpa kota Palu dan sekitarnya,” ujar H.D Jung.

“Bantuan ini juga merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Hyundai Motors kepada saudara-saudara kita di sana ,” tambahnya.