POPULAR STORIES

Tak Hanya Keren, Ini 10 Keunggulan Hyundai Santa Fe Terbaru

Tak Hanya Keren, Ini 10 Keunggulan Hyundai Santa Fe Terbaru All New Hyundai Santa Fe (KO)

KabarOto.com - Hyundai All New Santa Fe pertama kali meluncur di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2018 lalu. Sport Utility Vehicle (SUV) medium keluaran pabrikan asal Korea ini langsung mencuri perhatian banyak orang, karena selain tampilan yang modern, juga dilengkapi dengan segudang fitur.

Dari tampilan, bisa dibilang ini adalah generasi Hyundai Santa Fe yang paling keren. Bahkan, Hyundai All New Santa Fe terpilih sebagai mobil Passenger Car terfavorit di ajang GIIAS 2018 . Hasil ini berdasarkan pilihan dari pengunjung GIIAS 2018 yang melihat secara langsung keunggulan dan kenyamanan mobil ini.

Tampil gagah dengan cascading grille

Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia mengatakan, "Dengan terpilihnya Hyundai All New Santa Fe sebagai mobil penumpang favorit, dapat memberikan ‘warna’ atau alternatif baru pilihan kendaraan SUV,".

Menurut Hyundai, total ada 10 fitur unggulan yang menjadi point utama dari Hyundai Santa Fe terbaru. Pertama adalah fitur pada fascia depan yang menggunakan cascading grille baru dan layout 3-lampu, di mana sudah ada DRL LED dan lampu utama projector LED.

Fitur lampu LED ini juga akan memberikan penerangan yang maksimal saat berkendara di malam hari. Di bagian belakang, Hyundai All New Santa Fe sudah dilengkapi dengan lampu LED yang memiliki kontur menarik.

Baca Juga: Hyundai Santa Fe, Passenger Car Terfavorit Di GIIAS 2018

Kedua adalah berubahnya dimensi pada Hyundai All New Santa Fe, dengan wheelbase meningkat 65 mm dan panjang keseluruhan bertambah 120 mm. Penambahan panjang ini mampu membuat kabin semakin lapang dan nyaman Bagi penumpang belakang.

Ketiga, Hyundai All New Santa Fe generasi Ke 4 ini punya sistem passive keyless entry dengan Smart Key dan tombol Start/Stop Engine. Membuat Anda tidak perlu repot mengeluarkan kunci untuk membuka pintu dan juga menyalakan serta mematikan mesin mobil.