POPULAR STORIES

Hyundai Santa Fe, Passenger Car Terfavorit Di GIIAS 2018

Hyundai Santa Fe, Passenger Car Terfavorit di GIIAS 2018 All New Santa Fe dibekali dengan headlight yang tajam dan meruncing.

KabarOto.com - Hyundai All New Santa Fe terpilih sebagai mobil Passenger Car terfavorit di ajang GIIAS 2018 . Hasil ini berdasarkan pilihan dari pengunjung GIIAS 2018 yang melihat secara langsung keunggulan dan kenyamanan mobil ini.

Baca Juga: New Santa Fe Dan New H-1 Jadi Andalan Hyundai Di GIIAS 2018

All New Santa Fe dibekali dengan headlight yang tajam dan meruncing. Dengan gril depan khas signature Hyundai yaitu cascading grille, membuat tampilan eksterior bagian depan All New Hyundai Santa Fe generasi ke-4 ini terlihat lebih ‘strong, bold & charismatic’.

Generasi keempat Hyundai Santa Fe ini bagian interiornya lebih luas dengan fitur keamanan ditujukan untuk keselamatan penumpangnya.

Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia mengatakan, dengan terpilihnya Hyundai All New Santa Fe sebagai mobil passenger terfavorit, dapat memberikan ‘warna’ atau alternatif baru pilihan kendaraan SUV.

All New Hyundai Santa Fe tersedia 2 pilihan mesin yaitu Gasoline 2.4 MPi D-CVVT dengan transmisi Automatic Shiftronic-6 Speed dan Diesel R2.2 CRDi EVGTurbo dengan transmisi Automatic Shiftronic-8 Speed.

POPULAR STORIES