POPULAR STORIES

New Santa Fe Dan New H-1 Jadi Andalan Hyundai Di GIIAS 2018

New Santa Fe dan New H-1 Jadi Andalan Hyundai di GIIAS 2018

KabarOto.com - PT Hyundai Mobil Indonesia kembali hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Kali ini, Hyundai membawa 12 unit display yang dua di antaranya merupakan produk baru yang sengaja diluncurkan pada event GIIAS 2018.

Dua produk baru yang hadir diantaranya New Hyundai Santa Fe dan New H-1 2018. Type kendaraan Hyundai lainnya yang baru adalah Tucson, i20 dan Grand i10.

New Hyundai Santa Fe

Generasi baru dari New Hyundai Santa Fe ini mewakili komitmen berkelanjutan Hyundai untuk memberikan kendaraan yang menampilkan inovasi dan desain kelas dunia. Penampilan generasi ke-empat dari Hyundai Santa Fe ini terlihat sangat berbeda.

PT. HMI menghadirkan New Hyundai Santa Fe dalam 2 (dua) varian yaitu GLS dan XG untuk varian teratas. Mukiat Sutikno, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia menjelaskan, HMI komitmen menghadirkan mobil-mobil dengan desain dan kualitas global.

HMI komitmen menghadirkan mobil-mobil dengan desain dan kualitas global.

Sementara itu, New Hyundai H-1 2018 yang dibawa ke GIIAS sengaja dihadirkan bagi para pecinta MPV. Hyundai H-1 telah mengalami perkembangan dan pembaharuan baik dari sisi desain eksterior maupun interior.

Di tahun ini, PT Hyundai Mobil Indonesia dengan bangga menghadirkan New Hyundai H-1 2018 yang kini hadir dengan tampilan baru.

POPULAR STORIES