POPULAR STORIES

Hyundai Kembali Hadir Di Milan Design Week April Mendatang

Hyundai Kembali Hadir di Milan Design Week April Mendatang Hyundai Motor

KabarOto.com - Milan Design Week akan segera diadakan untuk tahun 2019 ini pada tanggal 9 hingga 14 April mendatang. Acara ini adalah pameran furnitur yang diadakan setiap tahun di Milan, Italia. Pameran dagang ini termasuk gelaran terbesar pada kelasnya di dunia.

Di Milan Design Week pengunjung dapat melihat penampakan furnitur dan desain terbaru dari negara-negara di seluruh dunia. Tentu acara ini sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat di seluruh dunia, karena menampilkan inovasi-inovasi terbaru yang sebelumnya tak terbayangkan.

Pabrikan otomotif asal Korea Selatan, Hyundai dengan bangga mengumumkan partisipasinya lagi di Milan Design Week (MDW) tahun ini di Opificio 31. Pada 2018 kemarin, Hyundai Motor berkolaborasi dengan IED untuk mengilustrasikan desain "Energi Zone by Hyundai".

Baca juga: Keren! Hyundai Bakal Keluarkan Digital Key, Buka Kunci Kendaraan Pakai Smartphone

hyundai

Kali ini, berslogan "Style Set Free", perusahaan ini akan menyorot visi inovatif terkait bagaimana kendaraan akan menjadi ruang hidup individu. Wonhong Cho, Wakil Presiden Eksekutif dan Chief Marketing Officer di Hyundai Motor, sangat antusias dengan acara ini, ditambah dengan Hyundai yang turut serta.

Wonhong Cho mengatakan, "Milan Design Week adalah tempat yang tepat untuk memamerkan "Style Set Free", yang secara kreatif menunjukkan bagaimana Hyundai menafsirkan pengalaman unik konsumennya di dalam mobil masa depan".

Pada kesempatan ini, Hyundai juga akan memperkenalkan Smart Docent. Teknologi baru ini adalah panduan audio untuk pameran yang akan diperlihatkan untuk pertama kalinya di Milan. Tapi tenang saja, karena Smart Docent juga akan dipamerkan di acara-acara Hyundai berikutnya.

Baca juga: Waduh, Kia Dan Hyundai Umumkan Recall Ratusan Ribu Mobil

hyundai

Tidak sampai disitu, Hyundai juga menawarkan forum diskusi yang diadakan pada 9 April, Hyundai akan bekerja sama dengan merek media global Monocle. Di mana pada acara ini akan menampilkan para pemimpin industri MDW tahun 2019 ini.

Peserta diskusi yang ikut serta pada forum diskusi ini seperti Tyler Brûlé selaku Chief editor Monocle, Winy Maas selaku landscape architect and urbanist, Li Edelkoort selaku spesialis lifestyle dan tren, dan Sangyup Lee selaku car designer.

Forum diskusi yang diusung oleh Hyundai tentu akan sangat menarik, ditambah dengan peserta diskusi yang mahir dalam berbagai bidang. Nah, khusus untuk pengunjung yang ikut turut menghadiri forum diskusi, Hyundai meminta untuk mengiriman detil data diri di halaman pendaftaran yang telah disediakan di http://hyundai.guide.