POPULAR STORIES

Hyundai Luncurkan Tucson Facelift 2019 Di New York

Hyundai Luncurkan Tucson Facelift 2019 Di New York Hyundai Luncurkan Tucson Facelift 2019 Di New York (Carscoops)

KabarOto.com - Hyundai akan menghadirkan versi facelift dari Tucson generasi ketiga pada 28 Maret di New York Auto Show.

Model crossover ini akan berada di antara Kona dan Santa Fe Sport, namun telah mengalami perubahan meliputi lampu depan, gril dan bumper yang diperbarui di bagian depan dan lampu belakang, sehingga membuat Hyundai Tucson 2019 terlihat menyenangkan di mata konsumennya dilansir Carscoops, Kamis (22/03).

Pada bagian interiornya ada dasbor baru dengan sistem infotaiment bergaya mengambang serta pembaruan trim dan switch gear yang direvisi.

(Baca Juga : Datsun India Punya Program Unik Gaet Konsumen)

Tampilam Interior dari Hyundai (Carscoops)

Selain Tucson 2019, Hyundai juga akan menghadirkan model Santa Fe yang serba baru. SUV ini sudah diperkenalkan di Jenewa dan akan diluncurkan di Amerika Serikat.

Pembeli akan ditawarkan dengan dua pilihan mesin bensin pada awalnya, yang kemudian akan menyusul mesin diesel pada tahun depan. Hyundai juga akan membuat model hybrid dan hybrid plug-in pada model SUV ini.

Dikabarkan juga Hyundai Kona Electric 2019 akan bergabung dengan dua lainnya di New York. Kendaraan ramah lingkungan ini pernah diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show, di mana model ini akan mempunyai tenaga dari motor listriknya sebesar 133 dk dan 39,2 kWh pada baterainya.

Versi ini dapat melaju hingga 300 km, sedangkan varian jarak jauhnya dapat melakukan perjalanan hingga 470 km dengan menggunakan motor listrik 201 dk yang dipasangkan dengan baterai 64 kWh.