Hyundai Motorstudio Senayan Park Ajak Generasi MZ Melihat Mobilitas Masa Depan

Hyundai Motorstudio Senayan Park Ajak Generasi MZ Melihat Mobilitas Masa Depan Hyundai Motorstudio Senayan Park (Foto: Hyundai)

KabarOto.com - Hyundai Motor Company meresmikan Hyundai Motorstudio Senayan Park di Jakarta, Indonesia. Fasilitas ini merupakan yang ke tujuh dihadirkan secara global dan mengusung konsep clean mobility.

Menurut Thomas Schemera, Executive Vice President and Head of Customer Experience Division Hyundai Motor mengatakan Hyundai Motorstudio Senayan Park dibuka untuk membangun citra Hyundai sebagai brand yang inovatif bagi masyarakat Indonesia.

"Melalui pengalaman pelanggan yang berfokus kepada kendaraan listrik ramah lingkungan," jelas Thomas.

Baca Juga : Hyundai Venue Facelift Sudah Bisa Dipesan Di India

Hyundai Motorstudio Senayan Park menyambut pengunjung untuk merasakan pengalaman inovatif dan mobilitas masa depan yang berkelanjutan. Dimulai dengan pameran mobil EV konsep “Prophecy” serta karya LED media wall inspiratif yang mengelilingi seluruh ruangan. Motorstudio juga merefleksikan konsep mobilitas bersih karena menggunakan bahan ramah lingkungan di seluruh komponen interior.

Salah satu wujud mobilitas masa depan

Layar lebar LED yang mengelilingi interior ruangan juga akan menampilkan serangkaian film menarik. Film bertajuk ‘The Clean Mobility Vision’ tersebut juga akan membuka wawasan baru yang akan menggambarkan visi keberlanjutan dari Hyundai Motor dan memperlihatkan isu-isu lingkungan yang penting bagi generasi MZ Indonesia.

Baca Juga : Woojune Cha Resmi Jadi Nahkoda Hyundai Indonesia

Secara khusus, sebuah video berdurasi dua menit berjudul ‘Re:Cycle’, dibuat dari hasil kolaborasi bersama Universal Everything, sebuah media artgroup yang berbasis di Inggris. Video tersebut memperlihatkan proses bagaimana sampah plastik yang dikumpulkan dari laut bertransformasi menjadi serat ramah lingkungan.

Karya yang ditampilkan melalui Media Wall LED ini merupakan konten representatif dari Hyundai Motorstudio Senayan Park dan juga akan digunakan sebagai platform ‘Media Art’ berkelanjutan yang bekerja sama dengan seniman global maupun lokal untuk berkomunikasi dengan pelanggan di masa mendatang.