POPULAR STORIES

Hyundai Palisade Calligraphy Diperkenalkan Di Amerika Serikat

Hyundai Palisade Calligraphy Diperkenalkan di Amerika Serikat Hyundai Palisade Calligraphy (Hyundai)

KabarOto.com - Produsen mobil asal Korea Selatan, Hyundai, telah melakukan pembaruan pada model Sport Utility Vehicle (SUV) Hyundai Palisade, untuk model tahun 2021. Menariknya, Hyundai juga menambah trim Calligraphy sebagai varian tertinggi.

Dalam hal penampilan, Hyundai Palisade Calligraphy terlihat berbeda dibandingkan dengan trim Palisade lainnya. Paling mencolok terlihat pada desain gril mesh yang tampil lebih mewah, seperti ciri khas model Hyundai terbaru.

Bagian depan tampil beda

Baca Juga: Bentley Flying Spur, Kini Mendapat Tatanan Lebih Mewah

Selain itu, SUV ini juga dilengkapi dengan pelek yang berdesain khusus berukuran 20 inci dan penyematan ornamen berbahan aluminium di pintu samping. Sementara bagian belakangnya, menampilkan lampu rem berteknologi LED.
Interior mewah dan modern

Di interior, terdapat susunan tujuh kursi (2-2-3), dengan dua kursi terpisah di baris kedua (captain seat). Di bagian dasbor, tampak modern dengan hadirnya layar instrument cluster digital 12,3 inci dan layar sentuh infotainment 10,25 inci.

Sebagai fitur kenyamanan, Hyundai menyematkan sistem suara buatan Harman Kardon, kontrol iklim tiga zona dan sistem pencahayaan temaram.

Lapisan jok dengan bahan khusus

Menariknya, versi Calligraphy memiliki panel pintu dan roda kemudi berlapis kulit, serta sandaran punggung berbahan mikrofibre-suede.

Sebagai sumber tenaga penggerak, Palisade Calligraphy ditenagai oleh mesin bensi V6 Atkinson-cycle 3.800 cc yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 291 dk pada 6.000 rpm dan torsi 355 Nm pada 5.000 rpm.

Tampilan lebih sporty di bagian samping

Baca Juga: Trekker GT, Sepeda Listrik Pertama Triumph

Tenaga yang cukup besar itu, lantas disalurkan ke semua roda (sistem penggeran semua roda HTRAC) melalui transmisi otomatis delapan percepatan sebagai perlengkapan standar.

Rencanannya, mobil gagah dan mewah itu akan mulai dipasarkan di Amerika Serikat mulai akhir bulan Juli 2020 ini. Sayang, Hyundai belum merilis harga resmi dari SUV jagoan barunya tersebut.