POPULAR STORIES

Hyundai Recall 10.800 Genesis Coupe

Hyundai Recall 10.800 Genesis Coupe Hyundai Genesis Coupe (foto: Autoblog.com)

Pabrikan mobil asala Korea Selatan Hyundai akan melakukan recall kapada 10.800 unit Genesis Coupe karena disinyalir ada masalah pada driveshaft. Recall tersebut bakal dilakukan pada model Genesis Coupe keluaran tahun 2013 – 2015. 

Masalah pada driveshaft yang terjadi pada Hyundai Genesis Coupe ini timbul dari kurang sejajarnya diferensial dengan crossmember pada suspensi belakang yang menyebabkan baut diferensial kendur sehingga mengakibatkan terputusnya driveshaft seperti dikutip dari laman Autoblog.

Hyundai Genesis Coupe (foto: Autoblog.com)

Hyundai Genesis Coupe (foto: Autoblog.com)

Masalah driveshafts tersebut hanya timbul di model Hyundai Genesis Coupe yang dilengkapi dengan enam percepatan transmisi manual dan tidak terdapat di model Genesis Coupe delapan percepatan otomatis. 

Untuk mengatasi masalah ini, Hyundai melakukan recall dan diharapkan kepada para pemilik diminta untuk membawa Hyundai Genesis Coupe mereka ke dealer lokal untuk memperbaiki bagian-bagian yang bermasalah itu. Hyundai Genesis sendiri pertama kali meluncur pada tahun 2008, dan tiba di Amerika Utara pada tahun berikutnya sebagai model Hyundai Genesis Coupe 2010.

Baca juga: