POPULAR STORIES

Hyundai Resmikan Diler Ke-129 Di Kota Medan

Hyundai Resmikan Diler ke-129 di Kota Medan Diler Hyundai Yos Sudarso (Foto: Hyundai)

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmikan diler ke-129 di Jl. Kol. Yos Sudarso No.20, Medan, Sumatera Utara. Dikelola oleh PT Shinari Putra Kencana, memberikan pelayanan lengkap dengan konsep Sales, Service & Spare Parts (3S) dan didukung oleh dua Charging Station untuk para pelanggan mobil listrik. Dilengkapi berbagai fasilitas seperti working bay luas, yang dapat menampung sampai 8 unit.

Baca Juga: Kemnaker Dan Hyundai Kerja Sama Pengembangan Pelatihan Teknisi Kejuruan Kendaraan Listrik

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, prioritas utama mereka adalah kemudahan dan kenyamanan pelanggan. "Kami akan berusaha memenuhi kebutuhan mobilitas mereka, melalui jaringan diler dekat dan mudah ditemukan di sekitar pelanggan, " terangnya

Dilengkapi fasilitas EV charging station

Selain Hyundai Yos Sudarso, di tahun ini juga telah memperluas jaringan di Indonesia, melalui pembukaan outlet pertamanya di Nusa Tenggara Timur melalui Hyundai Kupang. Mengusung konsep Compact 3S dan dilengkapi satu AC Charging Station.

Baca Juga: Hyundai I20 Dapat Penyegaran Eksterior Dan Pilihan Warna Baru

Hingga saat ini diler Hyundai mencapai 129 di berbagai wilayah di Indonesia termasuk di area Jabodetabek dengan total 48 diler. Kemudian di area Banten dengan 2 diler, area Jawa Barat mencapai 15 diler. Hyundai juga telah memperkuat eksistensinya di Jawa Timur dengan jumlah 16 diler, disusul oleh Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta total sebanyak 10 diler.

Bali dan Nusa Tenggara mencapai 4 diler, kemudian Kalimantan 5 diler, Maluku dan Papua masing-masing 1 diler. Area Sulawesi memiliki total 10 diler. Sedangkan Pulau Sumatera dan Kepulauan Riau telah mencapai sebanyak 17 diler.

Berita Terkait

Berita Terkait