Hyundai Sediakan Fasilitas Mobile Charging Dan Mobile Service Di G20 Summit

Hyundai Sediakan Fasilitas Mobile Charging dan Mobile Service di G20 Summit Hyundai Ioniq 5 di acara G20 Summit (Foto: Hyundai)

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan fasilitas Mobile Charging dan Mobile Service selama perhelatan acara G20 Summit yang berlangsung pada 15-16 November 2022 di Nusa Dua, Bali.

Fasilitas layanan tersebut ditujukan untuk mendukung mobilitas kegiatan G20 Summit dengan menghadirkan 10 unit mobile service, dan 10 unit mobile charging untuk kendaraan delegasi yang mengalami kehabisan baterai atau jika terjadi kendala.

Baca juga : Melihat Lebih Dekat Hyundai I30 N, Safety Car WSBK 2022

Penyediaan fasilitas ini merupakan bentuk dukungan nyata Hyundai sebagai pionir di pasar kendaraan listrik yang sejalan dengan komitmen perusahaan untuk terus mendukung era elektrifikasi di Indonesia.

Mobile charging Hyundai Ioniq 5

Mobile charging di kegiatan G20 Summit merupakan solusi pengisian daya Vehicle-to-Vehicle (V2V) yang memanfaatkan unit Hyundai Ioniq 5. Dilengkapi dengan konverter khusus sebagai mobil penyumbang listrik bagi kendaraan delegasi G20 Summit 2022 apabila kehabisan baterai.

Baca juga : Hyundai Dan OIKN Sepakat Bangun Mobilitas Darat Dan Udara Di Calon Ibu Kota Baru

Hyundai Motors Indonesia juga memberikan layanan mobilitas lain seperti 10 unit mobile service untuk membantu dalam melakukan pengecekan dan perbaikan kapanpun dan dimanapun untuk mendukung acara G20 Summit. Layanan Hyundai Mobile Service ini termasuk pengecekan dan perbaikan aki, belt, rem, kopling & transmisi, pintu & jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan bagian penting lainnya.

Layanan mobile charging dan mobile service yang disediakan oleh Hyundai Motors Indonesia merupakan bentuk dukungan untuk kendaraan resmi G20 Summit dari Hyundai guna menjaga kelancaran mobilitas para tamu negara selama perhelatan acara G20 Summit 2022.