POPULAR STORIES

Hyundai Siapkan Penantang Renault Dan Suzuki

Hyundai Siapkan Penantang Renault dan Suzuki Hyundai Carlino siap menantang renault Kwid dan Suzuki Ignis (drivespark)

KabarOto.com - Hyundai, pabrikan asal Korea Selatan ini tengah mempersiapkan mobil barunya yang akan meluncur pada tahun 2020 nanti.

Mobil yang direncanakan akan bermain di segmen micro-SUV untuk pasar India menggunakan platform dasar dari mobil konsep Carlino.

Dilansir Drivespark, produk ini dikabarkan akan hadir terlebih dahulu di India dan akan menjadi penantang serius bagi Renault Kwid dan Suzuki Ignis yang telah lama hadir untuk segmen micro-SUV.

Hyundai Carlino Idrivespark)

(Baca Juga : Keren... Hyundai Akan Hadirkan Kona Edisi Iron Man)

Mobil ini nantinya akan menggunakan nama dari mobil konsepnya, Carlino dengan kode QXI. Saat ini Hyundai sedang mempelajari potensial pasar micro-SUV bagi kendaraannya nanti.

Segmen micro-SUV di India sendiri merupakan segmen yang tengah digandrungi para peminatnya. Pada segmen tersebut Hyundai Creta menjadi produk terlaris sejak tahun 2015. Selain itu, negeri K-PoP ini juga menuai sukses pada segmen mobil kecil dengan hadirnya i10 dan Elite i20.

Dengan pamor yang terbilang positif di India dikarenakan produk-produk mereka memiliki perawatan yang lebih murah, hemat bahan bakar dan mudah dikendaraian di perkotaan. Hyundai saat ini tengah fokus untuk memasarkan Hyundai Santro yang akan segera diluncurkan.

Berita Terkait

Berita Terkait