POPULAR STORIES

Hyundai Sonata N Line Ambil Bagian Di Film Snake Eyes

Hyundai Sonata N Line Ambil Bagian di Film Snake Eyes

KabarOto.com – Mobil sedan Hyundai Sonata N Line turut ambil bagian dalam film terbaru yang sebentar lagi rilis di Indonesia pada 23 Juli mendatang, mengambil judul Snake Eyes.

Film Snake Eyes ini merupakan film khusus yang menceritakan kehidupan dan misi, salah satu anggota G.I Joe, yakni Snake Eyes. Di dua film awal yakni G.I Joe : The Rise of Cobra dan G.I Joe : Retaliation, diceritakan Snake Eyes tersebut adalah sosok misterius, tidak ada penempakan wajah, serta tidak ada dialog, namun kemampuan bela dirinya sangat bisa diandalkan dalam tim.

Baca juga: Hyundai Sonata N Line, Tak Sekadar Elegan

Pada trailer Snake Eyes yang rilis baru-baru ini, diperlihatkan kontribusi Hyundai dalam menyediakan mobil. Salah satu paling menonjol adalah Hyundai Sonata N Line. Ada juga Hyundai lain seperti Elantra dan Santa Fe namun tidak terlalu terekspos.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Hyundai Motor di Snake Eyes: G.I Joe Origins dan menghidupkan perjalanan kami dengan rangkaian aksi yang menggembirakan menggunakan mobil yang bergaya dan sporty,” kata Wakil Presiden Senior Kemitraan Pemasaran Internasional Paramount Pictures, Irene Trachtenberg.

Baca juga: Hyundai Rilis Teaser Elentra N, Calon Pesaing Honda Civic Type R

Hyundai Sonata N Line Night Edition dibekali mesin 4 silinder turbo 2.500 cc dengan tenaga 290 dk dan torsi maksimal 422 Nm, transmisi menggunakan model otomatis kopling ganda delapan percepatan dengan penggerak roda depan.

Oh iya, Kita patut berbangga. Pasalnya ada aktor asal Indonesia terlibat pada film ini dan mengambil peran cukup penting, yakni Iko Uwais berperan jadi Hard Master. Ia adalah pemimpin dari klan Arashikage.