POPULAR STORIES

Hyundai Stargazer Dan Purna Jualnya Resmi Jajaki Debut Perdananya Di Makassar

Hyundai Stargazer dan Purna Jualnya Resmi Jajaki Debut Perdananya di Makassar HMID

KabarOto.com - Sejak resmi diluncurkan di Kota Makassar pada Agustus lalu, Hyundai Stargazer diklaim pihak HMID menerima sinyal positif seperti Hyundai Creta.

Selain unit, pihaknya melengkapi layanan purna jual yang dikemas lewat kegiatan media gathering di Hyundai Pettarani.

Baca Juga: Cara Perkenalkan Hyundai Stargazer Ke Masyarakat Lampung

Pada kegiatan tersebut, Hyundai memberikan informasi mendalam mengenai layanan after-sales terbarunya, sekaligus memaparkan keunggulannya.

Putra Samiaji selaku Head of Before Service Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Kami juga menyediakan layanan call center, layanan bantuan 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service di Makassar.”

Baca Juga: Hyundai Stargazer Resmi Diperkenalkan Untuk Masyarakat Pekanbaru Dan Riau

Terkait suku cadang orisinal, Hyundai menjamin ketersediaannya didukung penuh oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Hektar yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang klaimnya mampu menyimpan lebih dari 30 ribu suku cadang.

Diler Hyundai Pettarani berlokasi di Jl. A. P. Pettarani No.55, Bua Kana, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Diler tersebut juga menyediakan 2 (dua) AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik.