Hyundai Stargazer Sebentar Lagi Hadir, Toyota Tidak Gentar

Hyundai Stargazer Sebentar Lagi Hadir, Toyota Tidak Gentar Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Hyundai Stargazer sebentar lagi akan meramaikan pasar mobil Indonesia. Stargazer sendiri dikabarkan bakal jadi saingan langsung di kelas LMPV, seperti Toyota Avanza/Veloz, Mitsubishi Xpander, Honda Mobilio, dan Suzuki Ertiga.

Namun menanggapi hal itu, Toyota menegaskan tidak gentar dengan hadirnya pesaing kelas LMPV tersebut dan percaya bahwa produknya lebih unggul dari segi aftersales dan jaringan yang luas di Indonesia.

Baca juga: Lupa Parkir? Pakai Fitur Find My Car Di All New Toyota Veloz

“Kita melihat pesaing baru kita percaya diri, karena dari produk pun misalnya dari aftersales, dan jaringan Toyota itu lebih kuat dari merek lain. Jadi harapan kita meskipun itu produk baru, konsumen bisa melihat mana aftersales terbaik,” ujar Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director Toyota.

Lalu Toyota juga percaya bahwa masyarakat zaman sekarang akan lebih selektif dalam memilih mobil, calon konsumen tentunya bakal membandingkan mana produk terbaik untuk dipilih.

Baca juga: Jajal Toyota Safety Sense Pada All New Veloz, Seperti Apa?

“Biasannya kalau ada produk baru itu konsumen nanti akan membandingkan juga. Bila nanti produk baru (Hyundai Stargazer) keluar, nanti pemberitaan Toyota Avanza/Veloz naik ataupun merek di segmen tersebut naik. Sehingga orang akan melihat lagi,” pungkas Anton Jimmi.