POPULAR STORIES

Hyundai Stargazer X Berkeliaran Pakai Kamuflase

Hyundai Stargazer X Berkeliaran Pakai Kamuflase Foto : @docsdiecast.

KabarOto.com - Sempat jadi perbincangan hangat di sosial media Instagram, soal Hyundai Stargazer yang katanya akan menjadi varian crossover layaknya Xpander Cross.

Memang varian ini cukup ditunggu-tunggu oleh konsumen di Indonesia yang mencari LMPV bergaya SUV. Selain menaikkan gengsi, gaya ala crossover diyakini lebih terasa sporty, dan ground clearance lebih tinggi jadi lebih praktis, digunakan ke berbagai medan.

Melalui akun @docsdiecast, diketahui mobil yang berkeliaran dengan tertutup kamuflase itu adalah Stargazer X. "Foto mobil tersebut diambil di depan komplek rumah sekitaran Cinere, Depok, Jawa Barat. Namun memang tidak sempat foto banyak karena kondisi jalan ramai," ujar Aryo selaku pemilik akun.

Baca Juga : Profil Hyundai Stargazer Active Terbaru

Dilihat dari foto di-upload di Instastory, tampak garis bodi dapat diyakini dari desain jendela samping, dan spion yang identik dengan Stargazer. Lalu warnanya merah sedikit tua seperti Dragon Red Pearl sesuai warna yang ditawarkan Hyundai.

Bagian belakang Hyundai Stargazer sudah ada underguard namun bumper sewarna bodi.

Baca Juga : Beli Hyundai Stargazer Dan Creta Dapat Hadiah Ioniq 5

Namun di sini ada beberapa perbedaan, misalnya paling terlihat ialah pelek dual tone-nya desainnya unik dengan motif seperti bintang. Lalu dapat dilihat over fender berwarna hitam di sisi samping, serta aksen underguard warna abu-abu, dengan bagian bumper belakang berwarna hitam menyatu ke sisi samping.

Sebelumnya memang tersiar kabar soal pendaftaran Stargazer X sejak Februari 2023,di Pangkalan Data Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM, didaftarkan dengan nomor permohonan DID2023008853.