POPULAR STORIES

Hyundai Tebar Promo Penjualan Selama Bulan Maret-April 2023

Hyundai Tebar Promo Penjualan Selama Bulan Maret-April 2023 Hyundai Creta (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Menyambut bulan Suci Ramadan, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar program penjualan menarik, untuk pelanggan di bulan Maret-April 2023. Promo ini meliputi untuk penjualan dan test drive, berikut rinciannya:

Test Drive Invitational Program

HMID memberikan benefit kepada setiap konsumen yang terdaftar melakukan test drive model Hyundai dan Creta di bulan Maret-April 2023, yaitu berupa MyHyundai Indonesia coins senilai Rp 200 ribu. Pelanggan yang hendak melakukan test drive dapat melakukan registrasi melalui aplikasi MyHyundai Indonesia atau datang ke diler Hyundai terdekat.

Baca Juga: Hyundai Raih 1.560 SPK Di IIMS 2023, Stargazer Paling Banyak Dipesan

Promo pembelian Hyundai Stargazer

Long Term Test Drive Program

Bagi pelanggan Hyundai yang melakukan test drive Hyundai Stargazer dan Creta pada periode 4 Maret - 8 April 2023, memiliki kesempatan untuk mendapatkan peminjaman unit Hyundai Stargazergratis berikut dengan uang elektronik senilai Rp 2 juta untuk 10 orang pemenang secara diundi. Adapun periode peminjaman unit yaitu pada 15 – 29 April 2023.

Baca Juga: Video Review Hyundai Staria Signature, Besar Dan Mewah

Sementara itu, untuk konsumen yang melakukan pembelian Hyundai Stargazer dan Creta selama periode promo yang ditentukan, akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

Gratis biaya bahan bakar hingga senilai Rp 15juta. Tade-in cashback hingga Rp15 juta,

Program bunga murah mulai dari 0%, dan cicilan ringan mulai dari Rp1.9 juta, per-bulan dan gratis asuransi hingga 2 tahun

Berita Terkait

Berita Terkait