POPULAR STORIES

Hyundai Tucson Night Edition Hadir Di SEMA Show 2016

Hyundai Tucson Night Edition Hadir di SEMA Show 2016 Hyundai resmi merilis Hyundai Tucson Night Edition di SEMA Show 2016 (Foto: Motor1.com)

Hyundai resmi merilis Hyundai Tucson Night Edition di SEMA Show 2016, Las Vegas Convention Center 1-4 Novvember. Seperti namanya, Hyundai Tucson Night Edition hadir dengan fitur trim Night serba gelap.

Di eksterior, Hyundai Tucson Night Edition memiliki velg Rays alloy warna hitam ukuran 19 inci, gloss black side mirror caps dan panoramic sunroof. Di bagian interior terdapat fitur aluminum-alloy sport pedals, perforated leather steering wheel serta depan dan belakang LED maplights seperti dikutip dari laman Leftlanenews.


Eksterior Hyundai Tucson Night Edition

"Hyundai Tucson Night Edition menarik mereka yang menginginkan Tucson dengan tampilan beda. Roda hitam dan panoramic sunroof eksludif menggabungkan kesan terbaik dibagian luar maupun dalam" ujar Trevor Lai selaku HMA product planning manager.

Segi kinerja tidak berubah, Hyundai Tucson Night Edition didukung mesin 1.6-liter turbocharged empat silinder dengan semburan tenaga sebesar 175 HP dan torsi 195 lb-ft (264 Nm), tersedia dalam konfigurasi FWD dan AWD.

Pembeli dapat memilih bebeapa warna eksterior pada Hyundai Tucson Night Edition seperti Coliseum Gray, Caribbean Blue, Dazzling White, dan Black Noir Pearl. Penjualannya sendiri dilakukan pada akhir 2016 mendatang dan harga menyusul ketika mobil telah tersedia di dealer Hyundai.

Baca Juga: