POPULAR STORIES

Hyundai Venue Dapat Penambahan Fitur, Dilengkapi Pengisi Daya Nirkabel

Hyundai Venue Dapat Penambahan Fitur, Dilengkapi Pengisi Daya Nirkabel Hyundai Venue 2023 (Foto: Hyundai Australia)

KabarOto.com - Hyundai Venue tahun 2023 mendapatkan penyegaran produk di Australia. Di mana, ubahan ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara bagi pemilik.

Seluruh varian Hyundai Venue hadir dengan spidometer digital yang dapat disesuaikan dengan tiga pilihan tema warna berbeda. Pabrikan mobil asal Korea Selatan telah memasang pengisi daya nirkabel sebagai standar di area konsol tengah.

Baca juga : Hyundai Rencanakan Rilis Mobil Baru Tahun Ini, Ioniq 6?

Penambahan fitur di area kabin berlanjut pada pemasangan port pengisian USB-C di konsol tengah depan dan dua port pengisian USB-C yang dapat diakses oleh penumpang kursi belakang. Sistem peringatan penumpang belakang juga menjadi standar dan bekerja dengan mendeteksi masuknya penumpang dari pintu belakang.

Setelah parkir dan pintu pengemudi dibuka, mobil akan mengeluarkan bunyi peringatan yang mendorong pengemudi untuk memeriksa kursi belakang.

Tambahan fitur baru berfokus pada pengalaman berkendara

Hyundai juga mengubah setir Venue, merevisi tata letak tombol dan menyertakan tombol 'Kustom' baru yang dapat dikonfigurasi. Kaca spion elektro-kromatik untuk varian Elite dan antena tipe sirip hiu makin melengkapi upgrade Hyundai Venue.

Baca juga: Perawatan Mobil Hyundai Tidak Perlu Sering Ke Bengkel

Layanan mobil terhubung Bluelink, termasuk pemberitahuan tabrakan otomatis, fitur navigasi, pengenalan suara, mode valet, pendeteksi cuaca, sinkronisasi kalender, navigasi mile terakhir, pemeriksaan kendaraan jarak jauh, laporan kondisi kendaraan, temukan mobil saya, dan cloud back-UPS.

Pengisi daya nirkabel

Hyundai Venue yang diperbarui di Australia tidak mendapatkan ubahan dari sisi eksterior, tidak seperti yang diluncurkan untuk pasar India pada pertengahan 2022.

Soal harga, Hyundai Venue yang dipasarkan di Australia ini dibanderol Rp 226 jutaan hingga Rp 295 jutaan.