POPULAR STORIES

Idemitsu Hadirkan Pelumas Berteknologi Nano, Ini Keunggulannya

Idemitsu Hadirkan Pelumas Berteknologi Nano, Ini Keunggulannya Oli idemitsu dengan teknologi Nano (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Idemitsu perkenalkan oli mesin baru untuk sepeda motor dan mobil. pelumas asal Jepang itu menghadirkan Idemitsu Four-Wheeler's Gasoline (IFG) untuk mobil bensin, Idemitsu Four-Wheeler’s Dual (IFD) untuk mobil diesel dan bensin, serta Idemitsu Rider’s Gasoline (IRG) untuk motor.

Seri pelumas Idemitsu formulasinya unik, dikembangkan menggunakan teknologi Nano, diklaim bia memberikan perlindungan trbaik pada mesin. Selain itu, perpindahan kecepatan halus dan kinerja kopling basah lebih optimal.

Baca juga: Gandeng Band Noah, Idemitsu Moto Lounge Tawarkan Beragam Fasilitas

General Manager PT Idemitsu Lube Techno Indonesia, Akira Koyama mengatakan, Idemitsu seri IRG, IFG, dan IFD merupakan produk baru hasil penelitian dzn kerja keras tim. "Kami komitmen menyediakan oli mesin terbaik, untuk mobil dan motor, sehingga dapat memberi pengalaman berkendara performa tinggi," terangnya pada Rabu kemarin (20/07).

Pelumas Idemtsu untuk motor dan mobil (Foto: KabarOto)



Idemitsu IRG dan IFG tersedia dalam 3 kategori, Flagship Product (seri IRG7/IFG7), High Premium Product (IRG5/IFG5), dan Premium (IRG3/IFG3). Selain itu, Idemitsu IFD akan tersedia 1 kategori saja, Flagship (seri IFD7).

Pelumas ini berkualitas, karena dibekali teknologi Septet Guard (7 perlindungan) termasuk memberikan performa impresif. Untuk motor sport ada teknologi Quintet Guard (5 perlindungan). Selain itu juga ada teknologi anti-power-loss, untuk memaksimalkan kinerja mesin dan menghasilkan tenaga lebih besar.

Baca juga: Penuhi Kebutuhan Oli Domestik Dan Ekspor, Idemitsu Tambah Pabrik Di Cikarang

Rangkaian produk terbaru ini akan segera tersedia di bengkel-bengkel terpilih di Jakarta pada akhir Juli 2022 dan awal Agustus di Surabaya. Selanjutnya menyusul kota-kota lain di Indonesia.

Idemitsu juga memperkenalkan aplikasi untuk pelanggan, sehingga bisa mengetahui bengkel yang menyediakan produk-produk Idemitsu. Point akan didapatkan saat pembelian dan penggantian oli kendaraan.