IIMS 2015 Hadirkan Model-model Roda 2 Terlengkap

Alif Sowandono
Alif Sowandono 10 Aug 2015 - 06:32
IIMS 2015 Hadirkan Model-model Roda 2 Terlengkap
Piaggio yang mengusung merek Vespa akan tampil memukau dengan deretan model-model menariknya seperti Primavera, Sprint, GTS, S, LXV dan MP3 (foto: Dyandra Promosindo)

Sepekan jelang pembukaan resmi barulah terbuka jeroan IIMS (Indonesia International Motor Show) 2015. Untuk kali pertama PT Dyandra Promosindo secara blak-blakan merilis model dari masing-masing brand mobil dan sepeda motor yang akan mejeng di pameran besar otomotif itu pada 19-30 Agustus 2015. Tercatat 50-an merek terkemuka yang hadir dengan line up komplet. Sebagian malah menjadikan IIMS ini sebagai ajang launching.

Kendaraan roda dua memiliki pasar raksasa di Indonesia sehingga tahun ini IIMS 2015 menghadirkan model-model roda 2 terlengkap, Seperti halnya Untuk merek-merek moge sendiri juga akan tampil all-out.

Harley-Davidson menampilkan model terbarunya yang cocok untuk pengendaraan dalam kota, Harley-Davidson Street™ 500. Itu motor yang disajikan secara unik dan berbeda dengan membawa konsep Urban, Authentic, Soul, yang ditujukan bagi penyuka tantangan dan petulangan dengan semangat muda. Tentunya model-model legendaris lainnya dipastikan akan tampil menemani sang adik tersebut.

Lantas, apa yang dilakukan pemain motor gede dari negeri Bavaria? BMW Motorrad Indonesia semakin dikenal produk-produknya melalui beberapa film Hollywood, seperti yang terakhir di film Mission Impossible: Rogue Nation. BMW Motorrad tampil bersama sang aktor utama Tom Cruise yang berperan sebagai agen Ethan Hunt. Khusus untuk IIMS 2015, BMW Motorrad tidak tanggung-tanggung akan menampilkan suasana film MI tersebut di booth-nya dengan deretan model R 1200 R,  F 800 GT,  G 650 GS dan F 800 GS yang semuanya dengan tampilan menggoda.

Bahkan Garansindo juga hadirkan line up roda dua mewakili merek kesohor Italjet, Zero Motorcycle, dan Peugeot Scooter. Untuk armada two wheel, akan dilakukan official launching untuk produk Peugeot Scooter (Django 150cc, Citystar 150cc, Metropolis 400cc dan Classic Peugeot Scooters 555). Sedangkan peluncuran perdana kelompok Italjet dilaksanakan untuk Ascot Classic, Ascot Sport, Angel,  dan Diablone. Dan, secara khusus Garansindo sediakan ajang test drive dan test ride. Seru kan!

Tentunya bukan hanya merek itu saja yang akan tampil menawan di IIMS 2015. Sebut saja seperti Benelly, KTM, Husqvarna, HONDA, SYM, KAWASAKI, SUZUKI, SOIB dan PIAGGIO. Khusus dengan Piaggio yang mengusung merek Vespa akan tampil memukau dengan deretan model-model menariknya seperti Primavera, Sprint, GTS, S, LXV dan MP3. “Itu semua belum seberapa. Masih banyak yang akan dihadirkan. Yang pasti akan ada 50-an brand yang siap mengharubirukan IIMS 2015, lengkap dengan 50-an event pendukungnya,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra yang menggelar IIMS.

Baca juga: