POPULAR STORIES

IIMS 2022 Targetkan Transaksi Sebesar Rp3 Triliun

IIMS 2022 Targetkan Transaksi Sebesar Rp3 Triliun Suasana pameran otomotif IIMS (Foto: KO)

KabarOto.com - Industri otomotif saat ini sudah mulai tumbuh pasca Pandemi Covid-19. Berbagai model kendaraan baru sudah mulai diperkenalkan oleh Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia.

Agar lebih meningkat di tahun 2022 ini, mereka pun antusias mengikuti pameran otomotif. Salah satunya Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung 31 Maret sampai 10 April 2022, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca Juga: IIMS Hybrid 2022 Targetkan 6.000 Unit Kendaraan Terjual

Bahkan, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2022 berharap, target transaksi selama 11 hari acara mencapai Rp3 triliun. Hal itu dikatakan Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh. Target ini melebihi tahun 20201 lalu.

"Target Rp 3 triliun dengan data yang tercatat atau yang melaporkan. Karena ada yang tidak mau melaporkan. Termasuk roda dua," terang Hendra Noor Saleh, Rabu (30/03/2022).

Jumpa pers persiapan IIMS 2022 (Foto: KO)

Sementara target unit kendaraan diharapkan bisa mencapai 8.000 unit ribu unit selama pameran berlangsung. "Itu untuk semua kendaraan mobil dan motor," jelas pria yang biasa disapa Kohen ini.

IIMS tahun ini didukung dengan promo menarik. Salah satunya diskon PPnBM. Dengan demikian, promo itu diharapkan bisa mendongkrak penjualan.

Sementara, berbagai merek kendaraan yang dipastikan ikut serta, BMW, Chery, DFSK, Prestige, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, MG, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, Wuling, Tesla, dan taksi terbang eHANG.

Baca Juga: Jelang IIMS 2022, Indonesia Automodified Gelar Pemanasan Di Surabaya

Sepeda motor juga turut dalam pameran. Sebut saja Benelli, Energica, Gesits, Astra Honda Motor, Husqvarna, KTM, Italjet, Kawasaki, NIU, Royal Alloy, Royal Enfield, Volta, dan Yamaha. After market yang tergabung dalam Pahami juga hadir memenuhi salah satu hall di JIExpo ini.