POPULAR STORIES

IIMS 2023 Menyajikan Konser Musik Musisi Papan Atas Indonesia

IIMS 2023 Menyajikan Konser Musik Musisi Papan Atas Indonesia Ilustrasi booth peserta IIMS 2023 (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show 2023 mengusung tema BOOST 'Bringing Opportunity for Otomotive Society Together'. Selain pameran otomotif, gelaran ini juga menyajikan hiburan konser musik.

Selama 11 hari, konser musik ini akan menghadirkan berbagai musisi ternama Indonesia yaitu DeadSquad feat Isyana, The Changcuters feat Nidji, Vierratale feat RE:UNION, JKT 48, Yura Yunita, Nadin Amizah, Parade Hujan, Soegi Bornean, Ananda Feat. Monita, Dewa 19 Feat Virzha.

Baca juga: Mengusung Tema BOOST, IIMS 2023 Digelar Bulan Februari

"Pada outdoor area akan semakin ramai dengan rangkaian acara yang menarik, yaitu adanya lintasan test drive yang semakin diperbesar dan beragam spot pertunjukan otomotif yang akan berada di IIMS Track," ujar Rudi MF, Project Manager IIMS 2023

Media gathering IIMS 2023

Untuk mengantisipasi kepadatan pengunjung, penyelenggara menyediakan jembatan penyeberangan atau yang bisa disebut Skybridge guna mempermudah mobilitas pengunjung saat ingin menyambangi dari satu hall ke hall lainnya.

"Pengadaan Skybridge merupakan salah satu upaya kami untuk mengakomodir kenyamanan dan memberikan pengalaman baru di IIMS 2023 kepada pengunjung.” tegas Rudi.

Baca juga: Tampilan Jaguar I-Pace Disegarkan, Meluncur 2024 Mendatang

Dari sisi konten acara, penyelenggaraan IIMS 2023 akan semakin meriah dengan berbagai program yang telah dipersiapkan dengan matang antara lain Bikers Dakwah, IIMS Award, IIMS Opening Ceremony, IIMS Closing Ceremony, IIMS Community Experience, IIMS Formula Electric Student Show Off, IIMS Iconic Car, IIMS Motoshow, IIMS Push Bike Race, IIMS Satmori & Sunmori hingga IIMS Seminar & Talkshow.

Tak hanya itu, ada juga program IIMS Special Guest Experience, IIMS Test Drive, IIMS Test Ride, IIMS x Pergikebulan, IIMS x Rusty Project, IIMS x Ikatan Motor Indonesia (IMI), Indonesia Automodified (IAM), Indonesia Boating Gathering (IBG), Indonesia Off-Road Federation (IOF) dan Kosmik.

Ada pula Mini 4WD CHampionship, Miss IIMS 2023, Off-Road Track, Otomotif Group Experience, PAHAMI Audio Contest All Champions, Parade & Talkshow Pembalap 3 Generasi, PPMKI Pre War Car Display, RC Adventure serta RC Drift.