POPULAR STORIES

Mengusung Tema BOOST, IIMS 2023 Digelar Bulan Februari

Mengusung Tema BOOST, IIMS 2023 Digelar Bulan Februari Pembukaan IIMS 2023 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show 2023, akan digelar di JIExpo Kemayoran pada 16-26 Februari mendatang. Di mana, pameran otomotif ini mengusung tema BOOST 'Bringing Opportunity for Otomotive Society Together'.

Daswar Marpaung selaku, President Diector PT Dyandra Promosindo mengatakan, "Ini adalah sebuah tagline yang dimanifestasikan tahun 2023 karena kita sudah hampir seluruh brand di roda empat berpartisipasi di tahun 2023 ini. Dan juga brand roda dua, aftermarket, aksesori, serta pameran boating atau marine, dan semua komunitas yang kami undang di IIMS 2023 ini."

Baca juga: Sambut Imlek, Mitsubishi Kasih Diskon Hingga 20 Persen Untuk Pembelian Suku Cadang

Pabrikan mobil yang sudah dipasatikan hadir, antara lain Audi, BMW, Citroen, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, MG, Mitsubishi, Nissan, Prestige, Subaru, Suzuki, Toyota, Wuling dan VW.

Daswar Marpaung selaku, President Diector PT Dyandra Promosindo

Sedangkan, untuk roda dua ada merek Honda, Yamaha, Benelli, Keeway, Energica, Husqvarna, KTM, Kawasaki, Italjet, Niu, Royal Alloy, Royal Enfield, dan sebuah brand baru Yadea.

Sesuai dengan tema BOOST, IIMS 2023 juga bakal dibuat area khusus kendaraan listrik. Motor listrik yang mengisi area EV tersebut di antaranya Gelis, ION, Rakata, Namota, dan Selis.

Baca juga: Tampilan Jaguar I-Pace Disegarkan, Meluncur 2024 Mendatang

Bukan hanya itu, IIMS 2023 juga akan menghadirkan kegiatan pendukung, seperti seperti Satmori, Sunmori, Test Ride, IIMS Motoshow, dan masih banyak lagi.

Dyandra Promosindo juga menghadirkan panggung musik IIMS Infinite Live yang digelar selama IIMS 2023 berlangsung.

Harga tiket IIMS 2023, untuk hari pembukaan 16 Februari, tiket masuk dijual Rp 150.000. Sementara untuk Weekdays dijual seharga Rp 50.000 dan Weekend seharga Rp 85.000.

Tiket tersebut belum termasuk menyaksikan konser musik IIMS Infinite Live. Untuk membeli tiket IIMS 2023 dijual secara online di indonesianmotorshow.com.