POPULAR STORIES

Sambut Imlek, Mitsubishi Kasih Diskon Hingga 20 Persen Untuk Pembelian Suku Cadang

Sambut Imlek, Mitsubishi Kasih Diskon Hingga 20 Persen untuk Pembelian Suku Cadang Pengguna Mitsubishi yang melakukan servis dapat diskon sampai Rp 200 ribu (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Menyambut hari raya Imlek dan awal tahun 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menghadirkan program “Mitsubishi Tebar Angpao” dengan diskon hingga 5-20%, atau maksimal Rp 200 ribu untuk pembelian suku cadang.

Berlangsung pada 9 -31 Januari 2023, di seluruh jaringan diler resmi yang memiliki fasilitas 3S di Indonesia. Program ini ditujukan untuk seluruh konsumen pengguna kendaraan penumpang dan niaga ringan.

Baca Juga: Sejarah Mitsubishi Xpander Cross Yang Dipasarkan Di Indonesia

Promo “Mitsubishi Tebar Angpao” bisa diikuti dengan cara berikut:

  • Melakukan service booking pada periode campaign melalui berbagai macam channel resmi Mitsubishi Motors seperti Call Center, Aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), maupun menghubungi diler secara langsung.Kemudian telah mendapatkan konfirmasi dari diler untuk melakukan Service pada waktu yang telah ditentukan.
  • Pada saat mengunjungi diler, konsumen dapat memlih angpao dari link yang sudah disediakan oleh service advisor dari diler.

Baca Juga: Intip Spesifikasi Mitsubishi Triton HD-X Double Cabin Yang Kerap Jadi Pikap Multifungsi

“Melalui program istimewa ini, diharapkan semakin meningkatkan kenyamanan dan kepuasan konsumen ,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.