POPULAR STORIES

Ini Daftar Pemenang IIMS Award 2018

Ini Daftar Pemenang IIMS Award 2018 Penghargaan juga diberikan untuk sejumlah booth peserta pameran yang memamerkan serta meluncurkan produk baru selama IIMS 2018 berlangsung (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Seperti tahun sebelumnya, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) memberi penghargaan bagi para peserta melalui penilaian para juri yang kompeten. Pada IIMS 2018 ini sebanyak 23 penghargaan diberikan kepada para peserta.

Selain IIMS Award 2018, salah satu acara Buka Kontes yang paling ditunggu adalah Miss Motor Show 2018. Tercatat 60 peserta mengikuti ajang pemilihan ini dan kemudian terseleksi 25 peserta dan terpilihlah menjadi 10 finalis. Novita Sari yang merupakan salah satu perwakilan dari Suzuki terpilih sebagai Miss Motor Show 2018.

Penghargaan juga diberikan untuk sejumlah booth peserta pameran yang memamerkan serta meluncurkan produk baru selama IIMS 2018 berlangsung. Tahun ini terdapat 23 kategori yang diperebutkan dan dinilai oleh para juri yang kompeten. Tidak hanya produk, tapi booth dan aktivitas dari para APM juga mendapat penghargaan.

Baca Juga: Ngobrol Singkat Dengan Miss Motor Show 2018