POPULAR STORIES

Ngobrol Singkat Dengan Miss Motor Show 2018

Ngobrol Singkat Dengan Miss Motor Show 2018 Novitasari usher Suzuki terpilih sebagai Miss Motor Show 2018

KabarOto.com - Torehan manis diraih oleh usher yang menghiasi booth Suzuki di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Novitasari. Dimana wanita berparas cantik tersebut berhasil mengalahkan sembilan finalis lainnya di kontes pemilihan Miss Motor Show di ajang IIMS tahun ini.

Wanita kelahiran Bekasi tersebut terpilih sebagai Miss Motor Show 2018. Ia pun mengaku penghargaan yang diraihnya tersebut merupakan penghargaan pertama yang sukses Ia raih setelah lima tahun menggeluti pekerjaannya sebagai usher.

Baca juga: Curhatan SPG yang Menghiasi IIMS 2018

“Saya sudah menjadi usher selama lima tahun. Biasanya bukan hanya di event otomotif saja, tapi di beberapa event lain. Saya sendiri sudah beberapa kali ikut untuk menjadi usher Suzuki di beberapa event sejenis,” jelas Novita ketika berbincang dengan awak media.

Miss Motor Show 2018

Ketika proses penjurian, Novita mengaku bahwa dirinya di interview terkait produk-produk Suzuki. Ia pun secara leluasa menjelaskan mengenai jajaran produk Suzuki khususnya All New Suzuki Ertiga dan Suzuki SX4 S-Cross. “Karena all-new Suzuki Ertiga baru di launching, jadi saya menjelaskan perbedaannya dengan Suzuki Ertiga model sebelumnya,” ujar Novita.

Selain memiliki pengetahuan yang cukup dalam mengenai jajaran produk Suzuki, proses penjurian pun menuntut Novitasari untuk menampilkan bakat lebih dalam yang ada pada dirinya. Ia pun memilih untuk membaca puisi. Ketika itu, juri mengaku cukup kaget karena pembacaan puisi terbilang jarang untuk ditampilkan.

Selain Novita, Suzuki juga berhasil meraih gelar Miss Fotogenik yang direbut oleh Siwi Prasetyo. Sementara itu, Leonita Sanjaya dari Mitsubishi meraih Miss Otomotif disusul Rifki Gata dari Honda sebagai Miss Persahabatan, Sintia Putri dari Kawasaki sebagai Miss Favorit, Karnia Claudia dari Mercedes-Benz sebagai Miss runner up dua serta Prita Julita dari Mercedes-Benz sebagai Miss Runner up satu.