IIMS Gandeng IAM Modified Akan Hadirkan Kolaborasi Pameran

IIMS Gandeng IAM Modified akan Hadirkan Kolaborasi Pameran Kipli

KabarOto.com - Setelah penantian cukup lama mengikuti pemberlakuan PPKM yang salah satunya pembatasan kegiatan event atau pameran offline, Dyandra Promosindo mengumumkan akan kembali menyelenggarakan pameran roda dua bertajuk IAM x IIMS Motobike 2021. Pameran ini akan diselenggarakan pada 27 - 28 November di SPARK (Senayan Park), Jakarta.

Indonesia Automodified (IAM) diklaim pihaknya merupakan ajang otomotif yang memamerkan Mobil, Modifikasi, dan Lifestyle Show terbesar di ASEAN, di antaranya Thailand, Singapura, dan Malaysia.

Baca Juga: Indonesia Automodified Penuhi IIMS Hybrid 2021 Dengan Mobil-mobil Modifikasi Terpilih

IAM x IIMS Motobike 2021 adalah acara kolaborasi antara IIMS Series dengan IAM, bertujuan untuk memuaskan hasrat serta kebutuhan para pecinta otomotif roda dua dan mobil modifikasi.

Berbeda dari penyelenggaraan IIMS Motobike yang sebelumnya fokus terhadap roda dua dan aksesori, kolaborasi IIMS Motobike dengan IAM klaimnya akan menghadirkan pameran dengan konsep dan pengalaman baru yang lebih menyenangkan.

Baca Juga: IIMS Motobike Hybrid Show Catat Transaksi Rp 2,84 Miliar

“Kolaborasi ini merupakan hal baru yang nantinya akan melahirkan sesuatu hal baru juga, seperti ragam program-program yang menarik, konten pameran yang menawarkan experience baru, serta makin meriah karena beragamnya komunitas otomotif yang hadir, yakni dari komunitas roda dua hingga komunitas pecinta modifikasi mobil.” ucap Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Motobike Parade & Catwalk yang setiap tahunnya menjadi ikon perhelatan IIMS Motobike, kembali hadir di acara ini, yang akan menampilkan motor-motor karya builders Tanah Air.

Akan hadir juga program lainnya seperti Car Meet & Car Competition, IAM Host & HIN Girlfriends, Car Audio Competition, Photo Hunt & Photo Competition, serta Kids Car Meet Up & Competition.