POPULAR STORIES

Indonesia Automodified Penuhi IIMS Hybrid 2021 Dengan Mobil-mobil Modifikasi Terpilih

Indonesia Automodified Penuhi IIMS Hybrid 2021 dengan Mobil-mobil Modifikasi Terpilih

KabarOto.com - Penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021, Indonesia Automodified (IAM) mengklaim turut berpartisipasi untuk memeriahkan dengan menggelar kompetisi mobil modifikasi lewat tajuk 'Automodified Status' sebagai pilot project.

Pameran yang diselenggarakan selama 11 hari, PT HIN Promosindo selaku penggagas event mobil modifikasi terbesar di Indonesia IAM mendapatkan kesempatan dari PT Dyandra Promosindo untuk memeriahkan gelaran IIMS Hybrid 2021 tersebut.

Baca Juga: Indonesia Automodified (IAM) 2019 Punya Regulasi Baru, Apa Saja?

Aditya Pradhana, selaku pihak penyelenggara IAM bilang, berbeda dari seri IAM biasanya, Status berfokus pada konsep show off. Namun, klaimnya dihadiri oleh mobil-mobil modifikasi yang telah dipilih dari saat pendaftaran, ataupun pernah meraih awards serta mengikuti seri IAM sebelumnya.

"Pada kompetisi di IIMS Hybrid 2021 ini, mobil-mobil yang kami hadirkan merupakan pilihan. Beberapa dari mobil yang di Automodified Status ini memang pernah menang kategori di IAM, bahkan adapula yang pernah meraih The King," ucap Adit, sapaan akrabnya.

Baca Juga: Porsche Cayman KARMA Bawa Pulang 9 Penghargaan Di Terminal 3 Auto Modified 2021

Ia bilang, kategorinya pun dipilih. Jika kompetisi biasanya terdapat 150 lebih kategori, kali ini hanya ada 8 kategori pilihan. "Jadi, selain mobil-mobilnya pilihan, kategorinya juga pilihan. Pada kompetisi ini hanya terdapat 8 kategori saja," pungkasnya.

Kategori yang dimaksud diantaranya Top Build, Top Engine, Top Paint, Top Undercarriage, Top Bodywork, Top Interior, Judge's Honor serta People's Choice. Penasaran? Yuk, lihat langsung di IIMS Hybrid 2021.