IIMS Makassar 2019 Punya Total Transaksi Rp 287 Miliar

IIMS Makassar 2019 Punya Total Transaksi Rp 287 Miliar

KabarOto.com - Bersamaan dengan penyelenggaraan di Jakarta, Dyandra Promosindo juga menyelenggarakan IIMS Makassar 2019 di Celebes Convention Center (CCC), Makassar, Sulawesi Selatan.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya IIMS Makassar hadir lebih awal yaitu di tanggal 1 – 5 Mei 2019 Indonesia Interna onal Motor Show Makasar 2019 kembali dengan konsep karnival dan digitalisasi dengan mengadopsi terobosan teknologi digital pada semua elemen pameran.

Selama lima hari penyelenggaraan telah mendatangkan 33.906 pengunjung. Sebagian besar pengunjung adalah potential buyer yang tidak saja berasal dari kota Makassar tapi juga kota sekitarnya di Sulawesi Selatan.

Baca Juga: MBTech Awards Makassar Umumkan 3 Juara Bertema VIP

Selama pameran otomotif berlangsung berhasil mencetak transaksi senilai Rp. 287.206.355.520,- dari total 761 unit kendaraan yang terjual melalui SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

Sebagai salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia Timur dan terkhusus di area Makassar dan sekitarnya, IIMS kembali menunjukan eksistensinya untuk terus maju menghadirkan kemasan pameran otomotif yang dapat dinikmati semua kalangan.

“Penyelenggaraan IIMS Makassar pada semester awal tahun ini menuai animo positif, baik dari pengunjung maupun peserta pameran dan juga stakeholder terkait. Kami berharap adanya IIMS Makassar dapat meningkatkan rantai ekosistem industri otomotif di Indonesia Timur.” ujar Helmy Mustamin, Branch Manager PT Dyandra Promosindo Makassar.