MBTech Awards Makassar Umumkan 3 Juara Bertema VIP

MBTech Awards Makassar Umumkan 3 Juara Bertema VIP Foto: Kipli

KabarOto.com - MBtech Awards 2019 IAM MBtech IIMS Makassar sukses diselenggarakan. Kontes jok mobil itu digelar selama perhelatan IIMS di Celebes Convention Center pada tanggal 1 – 5 Mei 2019 kemarin.

Kontes modifikasi interior khusus MBtech itu dijalankan sekaligus kontes mobil. Sebanyak 60 peserta yang mengikuti kontes dimana tak hanya berasal dari Jakarta saja tetapi dari berbagai daerah.

Dalam MBtech Awards sendiri ada 26 peserta dengan aneka gaya interior yang bervariatif. Seperti biasa dalam kontes MBtech Awards tersaji konsep modifikasi interior yang fresh dan menarik.

Sebagai pemegang pucuk pimpinan skoring MBtech Awards alias Juara 1 adalah Honda Brio yang dimiliki oleh pria dengan sapaan akrab Cabe Ijo.

Hadir dengan konsep modifikasi interior yang mewah, bermodalkan satu warna. Dengan bergaya vip, tampilan kombinasi pola kerut dengan finishing yang ciamik di permukaan jok, doortrim serta plafon menjadikannya nilai plus tersendiri di hadapan juri MBtech Awards 2019.

Baca Juga: Ini Pemenang MBtech Awards Di Telkomsel IIMS 2019

HBC-Sulsel dipercaya untuk melapisi bahan MBtech Premium Carrera Black (MBPC 1001) pada jok, dasbor, doortrim dan plafon. Bagian lain interior seperti pilar, konsol, dan boks audio juga turut dilapis bahan MBtech Premium Carrera dengan tambahan aksen border dan LED.

Sementara untuk juara ke-2 MBtech Awards jatuh ke tangan H-Bhule. Turun kontes dengan Honda Brio Satya. Ia memlih memadukan warna MBtech Premium Carrera Beige (MBPC 1006) Brown (MBPC 1005) dan White (MBPC 1004).

Dua padu padan itu tampil serasi untuk melapisi seluruh bagian interiornya. Ditambah dengan permainan pola jahit agar menurutnya terlihat trendi.

Juara 3 dipegang oleh RB 42 Sticker dari club Modal Dongkrak. Turun dengan Honda Stream memadukan warna MBtech Premium Carrera Beige (MBPC 1006) Black (MBPC 1001) dan Red (MBPC 1010) untuk tampilan interior fashionable.

Surabaya Motor Variasi dipercaya mengerjakan komponen interior. Mereka mendesain dengan gaya padu padan tiga warna dengan tambahan aksen pola jahitan border logo MBtech Premium Carrera. Hasilnya, mereka meraih poin dan masuk sebagai Juara 3 MBtech Awards.