Ini Pemenang MBtech Awards Di Telkomsel IIMS 2019

Ini Pemenang MBtech Awards di Telkomsel IIMS 2019 Juara 1 Ini Pemenang MBtech Awards 2019

KabarOto.com - Selama ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 berlangsung, tidak hanya brand otomotif dan aftermarket yang berjajar memamerkan produknya. Ada MBtech Award 2019 IAM MBtech Super Special Series yang ikut meramaikan ajang IIMS 2019.

Kontes modifikasi interior dari MBtech ini ikut memamerkan hasil karya modifikasi menggunakan produk MBtech yang diikuti 34 peserta. Bahkan pesertanya tidak hanya berasal dari Jakarta loh, tidak sedikit yang datang dari daerah ikut memeriahkan.

Mobil-mobil ini dipamerkan selama gelaran Telkomsel IIMS 2019 berlangsung. Selama 11 hari itulah pengunjung yang hadir juga antusias menyaksikan hasil karya yang telah dibuat oleh peserta.

Dari puluhan modifikasi interior yang ada, setidaknya terdapat 8 peserta dengan gaya interior yang variatif. Seperti kontes MBtech Award sebelumnya, terdapat konsep modifikasi interior yang fresh dan menarik.

Baca juga: Ketua DPR Minta Aparatur Negara dan Ojek Online Pakai Gesits

Nah, inilah pemenang MBtech Awards 2019 IAM MBtech Super Special Series IIMS Jakarta. Juara 3 berhasil diraih oleh Chandra dari klub Kudeta. Dengan BMW E46 325i, pria ini berani memilih warna Burgundy dengan kode MB 9014 dari MBtech Camaro. Hasilnya pun menampilkan interior yang elegan.

Chandra mempercayakan Vocuss Leather Garage untuk melapisi komponen interior sedan premium miliknya. Walaupun hanya didesain dengan gaya satu warna, pola jahitan sporty-nya mampu menarik perhatian juri dan memberikan predikat juara ke-3.

Berikutnya juara 2 jatuh pada Hanief Noer Ahsany, pria asal Salatiga ini mengikuti kontes dengan Honda Odyssey 2008. Salah satu anggota komunitas Odyssey Indonesia mengusung tema VIP Living Room untuk perubahan interiornya.

Pria yang akrab disapa Sany ini, tidak asal memilih warna karena ia mix and match dengan eksteriornya. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Sany dan seatmaker pilihannya, yaitu Absolute Custom Bodywork dalam merombak interiornya.

Akhirnya, perpaduan warna MBtech Camaro Roadstar (MB 9016) tampil serasi disandingkan dengan warna MBtech Camaro Fiesta Deep Purple (MB 7014). Konsep living room ini difokuskan pada kenyamanan baris kedua. Di mana penampilan yang di tonjolkan adalah permainan pada pola jahitnya.

Untuk pemegang poin tertinggi diraih oleh Toyota Camry 2008 milik Kusuma Hadi. Pria asal Lombok, NTB ini menampilkan konsep modifikasi interior yang unik, bermodalkan satu warna beraya VIP. Pun dikombinasikan dengan pola kerut dengan finishing yang ciamik di perkuaan jok, doortrim, serta plafon.

Hadi mempercayakan pengerjaan ini kepada ABK Car Works Modified untuk melapisi interiornya. Mereka memilih bahan MBtech Camaro Beige kode MB 9009 untuk melapisi jok, dasbor, doortrim, dan plafon. Bagian lain juga dilapisi bahan yang sama, seperti pilar, konsol, dan boks audio.