POPULAR STORIES

IIMS Surabaya 2019 Dimeriahkan Beragam Kegiatan Menarik

IIMS Surabaya 2019 Dimeriahkan Beragam Kegiatan Menarik Pameran IIMS Makassar

KabarOto.com - Menurut jadwal, pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019, rencananya akan digelar pada tanggal 30 Oktober – 3 November 2019, di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur.

Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara menyatakan kesiapannya untuk menggelar acara tersebut. "Berbagai kolaborasi dari berbagai elemen otomotif dipastikan akan hadir kembali di pameran ini, mulai dari sisi industri, bisnis, komunitas, ragam program hingga gaya hidup," ujar Rudi MF selaku Project Manager IIMS.

Baca Juga: Ini Rahasia Tim Crescendo-GZ Meraih Gelar SQL Champion Of Champion Di IIMS 2019

Tak hanya menampilkan beragam produk kendaraan terbaru, namun di IIMS Surabaya 2019 juga akan dimeriahkan oleh program-program kegiatan menarik. "IIMS Surabaya 2019 akan menampilkan lebih dari 10 program acara unggulan untuk pengunjung," kata Rudi.

Test drive dan test ride menjadi program yang diminati pengunjung

Beragam rangkaian acara pendukung pada gelaran IIMS Surabaya 2019 antara lain, Auto Goes to School, Otovlog Competition, Student Experience, Live Garage & Men’s Corner.

Di samping itu, tiap harinya IIMS Surabaya menghadirkan Food Parade dan Test Drive & Test Ride, yang selalu menjadi program yang dinantikan pengunjung, dimana para peserta brand akan menyediakan beragam mobil maupun motor yang siap diuji oleh pengunjung.

Pengunjung dapat mencoba beragam model sepeda motor

Hadir juga pada pameran ini, komunitas motor yang akan melakukan riding bersama keliling Surabaya dan talkshow dari para builder motor custom, yang selalu menarik banyak pengunjung IIMS.

Baca Juga: Menolak Punah, VW Kodok Ini Gunakan Motor Listrik

Bagi teman-teman komunitas, IIMS Surabaya 2019 juga menghadirkan program unggulan lainnya seperti Builder Fest, Custombike Competition, Community Gathering, Family Auto Gathering, Konvoi Langit Biru, Slow Ride Games, dan Test Ride Custombike.

"Acara ini sebagai wadah teman-teman komunitas untuk berbagi cerita, pengalaman, dampak positif serta perkembangan terbaru tentang berbagai elemen dari industri otomotif," tambah Tofani Lazuardi, General Manager Branch PT Dyandra Promosindo.