IKC Cirebon Gelar Baksos, Bagi Takjil Gratis, dan Bukber

Kipli
Kipli 10 Jun 2018 - 09:00
IKC Cirebon Gelar Baksos, Bagi Takjil Gratis, dan  Bukber
Acara ditutup dengan buka puasa bersama yang diikuti oleh beberapa anggota Polres Kota Cirebon, yang diapresiasikan oleh IPDA Indrijanto selaku Kanit Dikyasa Satlantas Polres Cirebon (Foto: IKC)

KabarOto.com - Bertepatan bulan Ramadhan 2018, klub beranggotakan mobil Toyota Kijang yaitu Indonesia Kijang Club (IKC) chapter Cirebon kembali mengadakan kegiatan sosial mulai dari bakti sosial, bagi takjil secara gratis, dan buka puasa bersama pada, akhir pekan lalu.

Kegiatan ini diawali pada siang harinya yaitu memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang ada di Pondok Pesantren Al-Khairiyah Cirawingin, Kota Cierbon.

Baca Juga: Toyota Owner Club Gelar Touring Lintas Negara Indonesia - Timor Leste

Acara dilanjutkan pada sore harinya, yaitu membagikan takjil secara gratis yang dilakukan di depan Balaikota, Jalan Siliwangi, Cirebon. Beragam takjil dipersiapkan para anggota Indonesia Kijang Club Cirebon untuk dibagikan kepada pengguna jalan.

Acara ditutup dengan buka puasa bersama yang diikuti oleh beberapa anggota Polres Kota Cirebon, yang diapresiasikan oleh Ipda Indrijanto, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Cirebon. Melalui kegiatan sosial ini juga diharapkan para anggota belajar menanamkan jiwa sosial dan mebuat solid antar-anggota Indonesia Kijang Club Cirebon khususnya.

Editor : ballian