POPULAR STORIES

Toyota Owner Club Gelar Touring Lintas Negara Indonesia - Timor Leste

Toyota Owner Club Gelar Touring Lintas Negara Indonesia - Timor Leste Mengusung tema Beyond Beautiful Indonesia, 3 komunitas gelar touring lintas negara.

KabarOto.com - Toyota Owner Club menggelar touring lintas negara, Indonesia - Timor Leste. Mengusung tema Beyond Beautiful Indonesia, Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Veloz Community Velozity dan Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) touring menggunakan Toyota Kijang, Avanza Veloz dan Sienta.

Touring lintas negara Indonesia-Timor Leste menempuh jarak 6.800 km selama hampir sebulan lebih, dimulai pada 29 Maret di Jakarta, dan menurut rencana akan tiba di Dili pada 10 April 2018. Rombongan akan kembali ke Ibu kota pada akhir April 2018 .

Baca Juga: Toyota Owner Community Berbagi Bersama Lansia

Peserta touring menggunakan satu unit Toyota Kijang Buaya (generasi pertama Kijang), All New Kijang Innova (generasi ke-6 Kijang), Avanza Veloz (2012), Grand New Veloz (2015) dan Al New Sienta (2016).

Pelepasan Peserta touring Lintas Negara Toyota Owner Club

Untuk sampai ke kota Dili, Timor Leste, peserta akan menyeberangi 5 selat yang melintasi beberapa kota besar dan kecil di Pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumbawa, Flores dan Timor Leste.

Touring ini akan menjadi perjalanan terpanjang menggunakan multi-model produk Toyota untuk pertama kalinya di komunitas-komunitas di bawah naungan TOC.

President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata, pada acara pelepasan rombongan TKCI, Velozity dan Tosca, di Jakarta, Kamis (29/3/2018), mengatakan, selain menjadi ajang untuk membuktikan durability mobil-mobil Toyota dalam menempuh jarak yang cukup jauh dengan medan jalan yang beragam, touring ini juga digunakan untuk mengeksplore wisata di sepanjang rute.

"Selain membuktikn kekuatan mobil-mobil Toyota, touring ini akan mengeksplore destinasi wisata menarik sepanjang rute perjalanan sehingga bisa menjadi informasi yang positif bagi masyarakat,” paparnya.