POPULAR STORIES

Iker Casillas Penjaga Gawang Eks Real Madrid Ini Ternyata Penyuka Mobil SUV

Iker Casillas Penjaga Gawang eks Real Madrid ini Ternyata Penyuka Mobil SUV

KabarOto.com - Iker Casillas beberapa waktu yang lalu dikabarkan mendapatkan serangan jantung, penjaga gawang utama klub sepakbola FC Porto dan Real Madrid tersebut dikabarkan baik-baik saja. Bahkan kini sedang dalam masa pemulihan.

Iker Casillas adalah olahragawan berpenghasilan tinggi yang memiliki kekayaan bersih $ 40 juta. Jumlah tersebut merupakan estimasi yang juga mencakup properti dan penghasilannya. Dia menerima gaji tahunan sebesar 6.000.000 Euro dari klubnya yang sekarang yakni FC Porto.

Terlepas dari karier sepakbolanya, ia memiliki tautan ke beberapa merek dan perusahaan yang mendukung. Sponsorship dan dukungannya meliputi Adidas, Nike, dan sebagainya. Dia juga memiliki tautan ke merek taruhan online yang diperoleh oleh GVC Holdings.

Baca juga: Inilah Tunggangan Kevin Prince Boateng, Pemain Baru FC Barcelona

Dengan memiliki pendapat yang besar, pesepakbola asal Spanyol dengan posisi pejaga gawang ini juga memiliki beberapa mobil jenis SUV, yang berasal dari berbagai merek terkenal seperti Audi, Mini, hingga Range Rover.

1. Audi Q7

Memiliki Audi Q7 yang merupakan hasil pemberian dari perusahaan otomotif terbesar Jerman, Audi yang kala itu bekerjasama dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid, atas pencapaiannya yang luar biasa di klub tersebut. Tidak hanya Iker, rekan-rekan setimnya pun mendapatkan mobil merek Audi dengan tipe yang berbeda-beda.

Iker menjatuhkan pilihannya kepada mobil SUV bermesin 3.0L TDI, karena mobil ini cocok bagi Iker yang mengutamakan keluarga.

2. Mini Cooper Countryman

Lagi-lagi Iker Casillas memilih mobil keluarga, dengan dipilihnya Mini Cooper Countryman dirasakan cocok dengan kesibukannya selain pemain bola. Iker suka bepergian dengan keluarganya, mobil ini merupakan kendaraan Mini terbesar yang hadir dengan berbagai fitur, ruang kabin lega, karakter premium, serta fungsi sebagai mobil keluarga. Mini Cooper Countryman dibekali mesin 1.998 cc dengan tambahan fitur turbo.

3. Range Rover

Nah, yang ini merupakan kendaraan jenis SUV juga. Gambar ini diambil saat Iker Casillas tengah melakukan sesi foto dengan Range Rover. Iker juga memiliki mobil SUV asal Inggris tersebut, selain mewah juga karena mobil SUV ini dianggap sebagai kendaraan keluarga paling ideal. Menggendong mesin 3.0L Turbo, SUV ini paling disukai oleh Iker karena selain nyaman juga memiliki performa yang dahsyat.

Berita Terkait

Berita Terkait