POPULAR STORIES

Ikut Jakarta Fair 2018, Suzuki Tampilkan 3 Mobil Andalannya

Ikut Jakarta Fair 2018, Suzuki Tampilkan 3 Mobil Andalannya Booth Suzuki di JFK 2018 (Suzuki)

KabarOto.com - Dalam rangka turut memeriahkan ajang tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia hadir di JIExpo Kemayoran, mulai 23 Mei - 1 Juli mendatang.

Dengan luas booth mencapai 800 m2, kali ini Suzuki mengangkat tema booth “Urban Way of Life” yang menampilkan rangkaian produk andalan Suzuki dalam nuansa urban dan stylish.

“Dalam JFK 2018 Suzuki hadir dengan booth yang berlokasi sangat strategis tepat di tengah area terbuka JIExpo Kemayoran. Booth Suzuki akan menyambut kehadiran para pengunjung JFK 2018 dengan menampilkan berbagai produk andalan seperti mobil, sepeda motor serta OBM. Sesuai dengan tema booth, produk-produk tersebut dapat memenuhi kebutuhan transportasi harian masyarakat,” ujar Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS.

Kali ini Suzuki membawa total 50 unit kendaraan, yang terdiri dari 12 unit mobil, 36 unit motor dan 2 unit OBM. Adapun varian mobil yang dibawa yakni empat tipe All New Ertiga, Suzuki Ignis, serta Suzuki Baleno.

Dibawanya 3 model andalan Suzuki tersebut bukan tanpa alasan, All New Ertiga misalnya, yang saat ini menjadi salah kendaraan yang cukup populer di Indonesia. Apalagi dengan tampilan barunya, yang lebih elegan dengan fitur yang maksimal serta dua pilihan warna baru, Glorious Brown dan Magma Grey, yang pastinya akan menggoda para pengunjung.

Baca juga : Asiknya Menjajal Suzuki Ertiga Terbaru

Lalu Ignis, mobil urban SUV yang baru mengaspal tahun lalu ini, masih sangat diminati oleh masyarakat. Begitu juga dengan Baleno generasi keempat, yang diposisikan sebagai ‘The Complete Hatchback’ dengan desain yang elegan dan karakter fun to drive sehingga menberi sensasi seru bagi para pengendara.

Asiknya, bagi pengunjung yang penasaran bagaimana pengalaman berkendara dengan kendaraan unggulan Suzuki, bisa merasakan langsung performa dan juga kenyamanan dengan melakukan test drive dan test ride.