Ikut Kompetisi Hot Wheels Di Karawaci, Yuk! Begini Tata Caranya

Ikut Kompetisi Hot Wheels di Karawaci, Yuk! Begini Tata Caranya Kipli

KabarOto.com - Perhelatan 'Hotwheels Challenge Accepted' yang diklaim terbesar dan pertama di ASEAN membagi peserta menjadi tiga kategori yaitu kategori A untuk peserta berusia 5-8 tahun dan kategori B untuk peserta berusia 9-12 tahun, dan kategori C untuk peserta diatas 12 tahun.

Mereka yang bisa menyelesaikan beragam macam tantangan dari kompetisi tersebut dan berhasil mendapatkan poin tertinggi setiap harinya, berhak untuk mendapatkan hadiah Hot Wheels Track Set dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah.

Baca juga: Kompetisi Hot Wheels Terbesar se-ASEAN Digelar di Tangerang

Menurut Ranny Sutedja selaku Head of Marketing Mattel Indonesia, nantinya, poin yang didapatkan di Supermall Karawaci dapat diakumulasi dengan poin lain yang didapatkan di toko-toko lain setiap bulannya.

Akhir periode kualifikasi tersebut jatuh di bulan Agustus 2022, bagi 10 orang yang memiliki poin tertinggi di tiap kategori berkesempatan untuk menuju Indonesia Finale dan South East Asia Finale yang akan dipertandingkan dengan negara-negara lain seperti Singapura, Malaysia, Thailand dan Filipina.

Baca juga: Mobil Mainan Ini Hilangkan Stres Anak-Anak Di Rumah Sakit

Hot Wheels Challenge Accepted juga bekerja sama dengan Indonesia Diecast Expo, bukan hanya sekedar kompetisi untuk anak-anak, akan ada aktivitas lainnya yang dikhususkan untuk kolektor dewasa.

Adapun talk show dengan para ahli diecast dan edukasi pembuatan diorama, lalu ada juga modifikasi mobil-mobilan dan Fotografi mobil-mobilan.